BERITA

Polda Bali Tangkap Dua Orang Penerobos Hotel Raja Salman

""Kita instruksikan, kita menambah kegiatan patroli terutama wilayah-wilayah tujuan wisata. Karena kita tahu bersama setiap malam ada pergerakan untuk acara-acara malam hari maupun pagi hari.""

Polda Bali Tangkap Dua Orang Penerobos Hotel Raja Salman
Kapolda Bali, Petrus Golose. (Foto: Yulius Martony/KBR)


KBR, Bali - Kepolisian Daerah Bali menangkap dua orang yang mencoba masuk kawasan hotel St Regis, tempat menginapnya Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-saud.

Namun, Kapolda Bali Petrus Golose tidak menjelaskan secara detil identitas orang yang ditangkap tersebut, serta peristiwa penangkapannya. Ia hanya mengatakan polisi meningkatkan pengaman di kawasan hotel St Regis di Nusa Dua, Bali serta tempat penginapan rombongan Kerajaan Arab Saudi.


"Kita instruksikan, kita menambah kegiatan patroli terutama wilayah-wilayah tujuan wisata. Karena kita tahu bersama setiap malam ada pergerakan untuk acara-acara malam hari maupun pagi hari. Sehingga kita tingkatkan pengamanan rute dan pengamanan objek wisata (yang dikunjungi rombongan Raja Salman)," kata Petrus Golose di Polda Bali, Rabu (8/3/2017).


Baca juga:


Apalagi, kata Petrus Golose, Raja Salman sudah memastikan untuk memperpanjang liburan di Bali hingga Minggu (12/3/2017). Sebelumnya, jadwal liburan rombongan Raja Salman di Bali hanya sampai Kamis (9/3/2017).


"Raja amat senang, lebih banyak di hotel. Kemarin dia makan di pantai, dia amat sangat menikmati pantai Bali," kata Petrus.


Sejumlah kawasan wisata sudah dikunjungi Raja Salman. Di antaranya Pantai Seminyak, Pantai Jimbaran dan Beachwalk dengan pengamanan dari kepolisian.


Editor: Agus Luqman 

  • Bali
  • Nusa Dua
  • Raja Salman bin Abdulaziz
  • Arab Saudi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!