Pilgub Jabar, Golkar: Selain Dedi Mulyadi, Kita Dorong Nama Lain

Golkar belum tentukan calon yang bakal diusung

Jumat, 17 Mar 2017 21:59 WIB


KBR, Jakarta- Partai Golkar belum menjatuhkan pilihan pasangan calon kepala daerah Provinsi Jawa Barat yang akan mereka usung. Sekretaris Jenderal Golkar, Idrus Marham mengatakan, partainya akan melakukan survey terlebih dahulu sebagai bahan pertimbangan menentukan pasangan calon yang akan didukung.

Disinggung atas kecenderungan partai Golkar untuk memilih Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta, Idrus menjelaskan bahwa untuk sementara Dedi memang telah mengambil langkah kongkrit dengan melakukan komunikasi politik dengan rakyat dan pihak lain. Namun dia tegaskan, partainya belum bisa memberi kepastian Dedi yang akan mereka pilih.

"Belum tentu Dedi. Gak harus gitu. Tapi kita akan beri prioritas kader. Begitu mungkin penjelasan dari saya. Pokoknya sampai saat ini belum ada karena tahapan juga belum mulai," ujar Idrus, Jumat (17/03/17), di kantor DPP Golkar, Kemanggisan, Jakarta.

Idrus menambahkan sejumlah kader partai juga sudah diminta untuk menyiapkan diri bertarung di Pilgub Jawa Barat. Namun katanya, Dedi yang paling aktif hingga saat ini.

"Ada nama, nama lain seperti Nurul (Nurul Arifin-red) dan lain. Tapi yang melaksanakan anjuran kita baru Dedi saja yang ikut aktif. Yang lain belum," pungkasnya.

Editor: Dimas Rizky 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

500 Kamisan, Korban Terus Tagih Janji Penyelesaian Kasus HAM Masa Lalu

  • Haris Azhar: Novel Cerita Ada Petinggi Polisi Terlibat Penyerangan
  • Terdakwa Penodaan Agama di Medan, Dituntut 2 Tahun 6 Bulan Penjara
  • Perppu Akses Informasi Keuangan Disahkan Menjadi Undang-undang

Indonesia mengalami masalah ketimpangan (inequality) dan tengah berupaya memeranginya. Simak perbincangannya hanya di Ruang Publik KBR, Rabu 26 Juli 2017 pukul 09.00-10.00 WIB.