BERITA

H-10 Lebaran, Tiket KA Kelas Ekonomi Habis

H-10 Lebaran, Tiket KA Kelas Ekonomi Habis


KBR, Cirebon- Tiket Kereta Api di Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon menjelang mudik Lebaran, habis terjual. Peningkatan minat pembelian tiket KA Lebaran 2017 sudah mulai terasa sejak dibuka 90 hari sebelum keberangkatan, Jumat (17/03/2017) lalu. Perjalanan KA tujuan Jakarta pada H-10 Hari Raya Idul Fitri, khususnya kelas ekonomi, sudah habis terjual. Begitu juga pada H-9, H-8, H-7, hingga H-1.

Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia Daop 3 Cirebon Krisbiyantoro mengatakan, masyarakat bisa mencari tiket KA Lebaran pada H-10 di kelas Bisnis dan Eksekutif karena masih banyak tersedia.


"Tiket KA Kelas Ekonomi sudah ada yang habis di H-10 seperti KA Matarmaja, KA Kertajaya, Brantas, dan KA Progo. Berikut semakin dekat pada H-9, H-8, sampai H-1," katanya, Kamis 30/03/2017.


Ia melanjutkan, tanggal favorit keberangkatan penumpang pada Lebaran ini adalah pada H-2. Sedangkan pada Hari Raya Idul Fitri pertama dan kedua (25 dan 26 Juni 2017), tiket KA masih banyak tersedia.


Sementara, KA tambahan Lebaran 2017 akan dijalankan pada H-60 dan penjualan tiketnya dibuka pada pertengahan April 2017 mendatang. "Kita akan menjalankan dua KA tambahan yaitu Argo Jati tambahan dan Cirebon Ekspres tambahan dengan empat kali perjalanan per hari," tutupnya.

Editor: Dimas Rizky 

  • tiket kereta api
  • tiket kereta api Lebaran
  • Lebaran 2017
  • Angkutan Lebaran 2017
  • kereta api

Komentar (1)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

  • bayu subekti7 years ago

    Assalamu'alaikum..klu nyari tiket tmbahan H-2 lbaran itu di bukanya kpn tgl brp trus pukul brp...mhon informasinya trimakasih