Ngopi KLHK : Pengelolaan Jasa Lingkungan Wisata Alam Ramah Lingkungan

Rabu, 14 Feb 2018 16:48 WIB

Ngopi : Ngobrol Pintar Yang dipersembahkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI dengan tema "Pengelolaan Jasa Lingkungan Wisata Alam Ramah Lingkungan" bersama Narasumber: Djati Witjaksono Hadi selaku Kepala Biro Humas KLHK, Sustyo Iriono selaku Kepala Balai Besar KSDA Jabar, Islaminur selaku Pampesa Digitrack/ bergerak di bidang Konsultan Digital dan Ufik Miftahurrahman dari Kelompok Masyarakat Konservasi Bjangga Manik, Batu luhur serta Mitra dari TN Gunung Ciremai.

Dihadiri peserta tim Komunikasi KLHK, Media, Komunitas LHK, berlokasi di Taman Wisata Alam Gunung Pancar, Kabupaten Bogor Jawa Barat, Hari ini Rabu, 14 Februari 2018 . Simak siaran tundanya di Program Ruang Publik KBR pada Kamis, 15 Februari 2018 pukul 09.00 WIB melalui 89.2 Power FM Jakarta dan 100 Radio Jaringan KBR yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019
  • Jokowi Perintahkan Polisi Kejar MCA sampai Tuntas

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Permintaan atas produk laut Indonesia untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor sangat besar tapi sayangnya belum dapat dipenuhi seluruhnya. Platform GROWPAL diharapkan dapat memberi jalan keluar.