Ngopi KLHK : Pengelolaan Jasa Lingkungan Wisata Alam Ramah Lingkungan

Rabu, 14 Feb 2018 16:48 WIB

Ngopi : Ngobrol Pintar Yang dipersembahkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI dengan tema "Pengelolaan Jasa Lingkungan Wisata Alam Ramah Lingkungan" bersama Narasumber: Djati Witjaksono Hadi selaku Kepala Biro Humas KLHK, Sustyo Iriono selaku Kepala Balai Besar KSDA Jabar, Islaminur selaku Pampesa Digitrack/ bergerak di bidang Konsultan Digital dan Ufik Miftahurrahman dari Kelompok Masyarakat Konservasi Bjangga Manik, Batu luhur serta Mitra dari TN Gunung Ciremai.

Dihadiri peserta tim Komunikasi KLHK, Media, Komunitas LHK, berlokasi di Taman Wisata Alam Gunung Pancar, Kabupaten Bogor Jawa Barat, Hari ini Rabu, 14 Februari 2018 . Simak siaran tundanya di Program Ruang Publik KBR pada Kamis, 15 Februari 2018 pukul 09.00 WIB melalui 89.2 Power FM Jakarta dan 100 Radio Jaringan KBR yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial
  • Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP
  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

Wiranto Batalkan Wacana Pj Gubernur dari Polisi

  • PPATK: Politik Uang Rawan sejak Kampanye hingga Pengesahan Suara
  • Hampir 30 Ribu Warga Kabupaten Bandung Mengungsi Akibat Banjir
  • Persiapan Pemilu, Polisi Malaysia Dilarang Cuti 3 Bulan Ini

Pada 2018 Yayasan Pantau memberikan penghargaan ini kepada Pemimpin Redaksi Kantor Berita Radio (KBR) Citra Dyah Prastuti, untuk keberaniannya mengarahkan liputan tentang demokrasi dan toleransi.