BERITA

AHY Jeblok di Hitung Cepat, Partai Demokrat Tetap Optimistis

""Kita tunggu dari KPU kita tetap optimistis Insya Allah. Sabar saja dulu.""

AHY Jeblok di Hitung Cepat, Partai Demokrat Tetap Optimistis
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) bersama istri, Annisa Pohan (kanan) menunjukkan jari yang telah dicelup tinta usai mengikuti proses pencoblosan Pilkada DKI Jakarta di TPS 6,


KBR, Jakarta-   Partai Demokrat   meminta pendukung  pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylvia Murni menunggu hitungan resmi dari KPU Jakarta. Menurur Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan, seluruh pemimpin partai baik di DPP maupun DPD akan  memberikan keterangan resmi terkait perhitungan cepat yang dilakukan beberapa lembaga survei.

"Kita tunggu dari KPU kita tetap optimistis Insya Allah. Sabar saja dulu. Apakah nanti akan ada konperensi kita lihat dulu perkembangan. Pesan dari SBY tunggu hasil perhitungan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komisi IX DPR Dede Yusuf juga mengaku masih menunggu hasil perhitungan dari KPU Daerah.

"Hasil perhitungan bisa terlihat nanti jam setengah 5, kita juga masih menunggu dan update dari teman-teman di lapangan. Apakah ada kecurangan-kecurangan, apakah ada kartu suara yang tidak jelas. Kita sambil menunggu saja," ungkap politisi Partai Demokrat itu.


Editor: Rony Sitanggang

  • #Pilkada2017
  • #pilkada101
  • Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!