Program Asia Calling Tanggal 23 September 2017

Orang-orang Rohingya Myanmar yang berhasil lari menyelamatkan diri ke Bangladesh tapi masih harus berjuang bertahan hidup di tempat penampungan sementara.

Senin, 25 Sep 2017 09:40 WIB

Dari Bangladesh, akan kita dengarkan cerita orang-orang Rohingya Myanmar yang berhasil lari menyelamatkan diri tapi masih harus berjuang bertahan hidup di tempat penampungan sementara. Dari dalam Myanmar, kita akan mencari tahu mengapa orang Rohingya, sebagai salah satu dari banyak etnis minoritas di negara itu, tidak pernah diterima. Seorang jurnalis vokal India dibunuh; apa dampaknya terhadap kebebasan pers di negara demokrasi terbesar di dunia itu? Dan di Amerika Serikat, imigran tidak berdokumen menjadi pion politik Presiden Trump. 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

MKD DPR: Kalau Ada yang Bilang 'DPR Rampok Semua', Bisa Kami Laporkan ke Polisi

  • Kapolri Ancam Copot Pejabat Polri di Daerah yang Gagal Petakan Konflik Sosial
  • Impor Garam 3,7 Juta Ton, Susi: Bukan Rekomendasi KKP
  • Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas
  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres

RKUHP, Koalisi Kebebasan Pers Sangsi Audiensi dengan DPR Bawa Perubahan

  • BMKG : Kemarau di Aceh Berlanjut Hingga Maret
  • Israel Beli Minyak Ke ISIS
  • TC Tahap Dua TImnas, Milla Tak Panggil Evan Dan Ilham

Tidak lama lagi kita akan merayakan pesta rakyat yang diadakan setiap 5 tahun sekali. Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden yang jatuh pada tahun 2019.