Program Asia Calling Tanggal 25 Juni 2016

Orang tiba-tiba menghilang, gosip politik yang vulgar, dan pengakuan yang mencurigakan di Televisi milik negara Tiongkok.

Senin, 27 Jun 2016 10:35 WIB

Orang tiba-tiba menghilang, gosip politik yang vulgar, dan pengakuan yang mencurigakan di Televisi milik negara Tiongkok. 

Ini semua adalah bagian dari cerita yang berkembang pasca menghilangnya seorang pegawai penerbitan Hong Kong secara misterius. Dia hilang dari apartemen tepi pantai di Thailand Oktober lalu, meninggalkan botol obat dan sebungkus rokok di mejanya.

Ya di Asia Calling pekan ini, kita akan mencari tahu lebih dalam soal kasus ini dari Hong Kong, Thailand, dan Swedia. Dan kita juga akan mendengar cerita kaum muda Bali soal gerakan Tolak Reklamasi Teluk Benoa dan perlawanan pembuat film Hindi, yang diminta memotong 100 adegan karena dianggap terlalu kasar dan menyinggung.

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Jepang Jadi Pendana Kereta Semi-Cepat Jakarta-Surabaya

  • KLHS Pegunungan Kendeng Rampung Disusun
  • KKP Klaim 3 Tahun Belakangan Stok Ikan Meningkat
  • KPU: Belum Ada Bakal Pasangan Calon Pilkada Kota Bandung yang Lengkapi Persyaratan

Satu keluarga bisa jadi kesulitan makan, yang lain punya kelebihan makanan.