BERITA

Chelsea Geser Arsenal Dari Puncak Klasemen

Chelsea Geser Arsenal Dari Puncak Klasemen
Pemain Chelsea Cesc Fabregas. Foto: Flickr Creative Commons

KBR- Chelsea menggeser Arsenal dari puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 1-0 di Stamford Bridge, Minggu (11/12) malam WIB. Gol semata wayang tersebut tercipta pada menit ke-76 melalui aksi Diego Costa.

Meski mendominasi permainan, anak asuh Antonio Conte kesulitan membobol gawang West Brom. The Blues kemudian melakukan beberapa pergantian pemain di babak kedua untuk memecah kebuntuan. Sementara itu, serangan The Baggies pada awal permainan tampak efektif.


Chelsea kini mengoleksi 37 poin dari 15 pertandingan dan berjarak 3 poin dari Arsenal yang sebelumnya duduk di puncak klasemen sementara. Sementara itu, Liverpool dan Mancheter City masing-masing mengkoleksi 30 poin. Meski demikian, Liverpool masih berpeluang menambah poin karena masih memiliki 1 pertandingan pada malam ini. (smt)

  • Chelsea FC
  • liga inggris

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!