QUOTE OF THE DAY

Aksi 212, Polda Metro: Besok Hanya Doa Bersama, Yakin Sajalah!

"Polda Metro menjamin aksi 2 Desember yang bakal berlangsung di Monas, akan bejalan secara damai tanpa ada kerusuhan."

Eka Jully

Aksi 212, Polda Metro: Besok Hanya Doa Bersama, Yakin Sajalah!

Aksi 212 yang akan dilakukan oleh ormas Islam dari berbagai daerah untuk menuntut penahanan Gubernur non aktif Basuki Tjahaja Purnama atas dugaan kasus penistaan agama, berlangsung besok. Masyarakat khawatir akan terjadi kerusuhan. Namun, Polda Metro menjamin aksi 2 Desember yang bakal berlangsung di Monas, akan bejalan secara damai tanpa ada kerusuhan.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Raden Prabowo meyakinkan, pihaknya sudah mengadakan pertemuan dengan beberapa tokoh agama dan masyarakat secara intensif dari tingkat polsek sampai polda untuk mengantisipasi hal ini. Ia hanya mengimbau agar warga yang akan beraktifitas besok, berangkat lebih awal agar tak terjebak kemacetan lalu lintas.

"Besok kan isinya doa bersama, tausiyah bersama, zikir bersama dan sholat Jumat bersama. Jadi kita yakin sajalah semua berjalan dengan aman dan baik. Besok kegiatan akan bubar jam 1 siang," ujar Raden Parbowo. Simak quote selengkapnya. 

  • aksi 212
  • Polda Metro Jaya
  • ormas islam
  • basuki tjahaja purnama

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!