RUANG PUBLIK

Pemilihan Organisasi Kepemudaan Berprestasi 2017

Pemilihan Organisasi Kepemudaan Berprestasi 2017

Mendapatkan prestasi tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri. Apalagi bila prestasi tersebut didapat secara bersama-sama dalam sebuah organisasi, tentu akan sangat membanggakan seluruh elemen organisasi. Hal tersebut tidak lepas dari peran aktif anggota sampai jajaran struktural organisasi maupun simpatisan. Dan ini kabar gembira bagi anda yang ingin meningkatkan kemampuan dan kualitas berorganisasi di kalangan Organisasi Kepemudaan (OK), agar mampu memberdayakan dan mengembangkan Kepemimpinan, Kewirausahaan dan Kepeloporan Pemuda, anda bisa mengikuti Pemilihan Organisasi Kepemudaan Berprestasi 2017 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI. Kapan dibuka pendaftarannya? Bagaimana proses seleksinya? Semua akan dibahas di Ruang Publik KBR bersama narasumber Dr. Jaswadi, S.Ag, MM selaku Kabid. Organisasi Kemahasiswaan pada Jumat, 24 November 2017 pukul 09.00 WIB.

Simak di radio jaringan KBR yang tersebar di seluruh Indonesia, bagi yang di Jakarta bisa dengarkan di Power Radio 89,2 FM Jakarta atau via Youtube Channel: Ruang Publik KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr.   

 

  • #pemuda
  • #kemenpora
  • pemudaberprestasi
  • organisasi
  • organisasipemuda

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!