HEADLINE

Kuasa Hukum: Setnov Diduga Gegar Otak

Kuasa Hukum: Setnov Diduga Gegar Otak

KBR, Jakarta- Kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi menyebut kliennya diduga mengalami gegar otak akibat kecelakaan yang dialaminya saat menuju gedung KPK. Kata Fredrich, saat ini tersangka korupsi e-KTP ini ditangani 4 dokter dari RS Permata Hijau, Jakarta.

Yunadi menceritakan, saat itu Novanto sedang menuju ke sebuah stasiun televisi untuk wawancara secara langsung. Selanjutnya kata Yunadi, kliennya berencana menuju ke KPK.

"Jadi begini, beliau kan live by phone sama Metro TV. Beliau sendiri janji untuk datang ke studio Metro TV dan datang ke DPD (Golkar), dan beliau minta saya dampingi ke KPK, beliau minta saya dampingi ke Metro TV," terang Fredrich.

Fredrich Yunadi menambahkan kliennya itu kecelakaan di depan Apartemen Belezza, dekat Mall Permata Hijau. Menurut informasi yang dia terima, Novanto pingsan pasca kecelakaan tersebut.

Baca lainnya:

    <li><a href="http://kbr.id/headline/11-2017/mahfud_md__kpk_jangan_lalai__segera_ajukan_setnov_ke_pengadilan/93489.html">Mahfud MD: KPK Jangan Lalai, Segera Ajukan Setnov ke Pengadilan</a></li>
    
    <li><a href="http://kbr.id/terkini/11-2017/malam_ini_setnov_serahkan__diri__ini_kata_ketua_kpk/93490.html">Malam ini Setnov Serahkan Diri? Ini Kata Ketua KPK</a></li>
    
    <li><a href="http://kbr.id/berita/nasional/11-2017/hilang__ini_keputusan_mkd_terkait_penonaktifan_setnov/93488.html">Hilang, Ini Keputusan MKD Terkait Penonaktifan Setnov</a> </li></ul>
    

    Editor: Dimas Rizky

  • Ketua DPR Setya Novanto
  • Setya Novanto tersangka
  • Setya Novanto mangkir
  • Setya Novanto kecelakaan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!