[Advertorial] Starbucks Kicks Off the Holiday Season with Seasonal Favorites in Indonesia

“Kami senang bahwa season Holiday telah tiba, season yang sangat spesial dan dinanti-nanti di Starbucks oleh pelanggan kami.

Jumat, 28 Okt 2016 10:41 WIB

ARTIKEL TERKAIT

Indonesia – 27 Oktober 2016  –  Season yang paling ditunggu-tunggu di Starbucks telah tiba! Pelanggan  diajak untuk menyambut Holiday Season di Starbucks dengan sukacita bersama teman dan keluarga. Berbagai keriaan Holiday hadir di Starbucks mulai dari minuman terbaru dan returning seasonal, makanan terbaru, kopi Holiday Blend, merchandise pilihan, Starbucks Card sampai dengan Planner Eksklusif Starbucks 2017.  
 
“Kami senang bahwa season Holiday telah tiba, season yang sangat spesial dan dinanti-nanti di Starbucks oleh pelanggan kami. Pelanggan akan dimanjakan mulai dari minuman dan makanan terbaru, merchandise pilihan seperti Dot collections, Starbucks Card dan Planner Eksklusif Starbucks 2017”, kata Yuti Resani, marketing communications dan csr, manager, Starbucks Indonesia.  
 
Tahun ini, selain minuman seasonal returning favorit yang kembali hadir seperti Toffee Nut Latte, Starbucks juga memperkenalkan dua minuman terbarunya yaitu Red Cap Dark Mocha Frappuccino dan Toasted Graham Latte.

  • Red Cap Dark Mocha: Minuman Dark mocha dengan topping strawberry base whipped cream, strawberry drizzle dan whipped cream putih memberikan tampilan yang unik pada minumannya.  
  • Toasted Graham Latte: Minuman espresso dan sweetened steamed milk dengan rasa graham cracker dan taburan cocoa powder. Tersedia panas dan dingin.
  • Toffee Nut Latte: Minuman yang selalu menjadi favorit di Holiday season merupakan paduan shot espresso dan steamed milk, sirup toffee nut  dengan whipped cream dan toffee sprinkles.


Starbucks 2017 Exclusive Planner Eksklusif
Exclusive Planner Starbucks 2017 hadir dengan tema baru dan berbagai aktivitas seru.  Tersedia dalam waktu yang sangat terbatas, pelanggan dapat memiliki Planner tersebut dengan mengumpulkan 20 beverage stars  atau cukup isi saldo awal atau Top-Up Starbucks Card mulai 1 November 2016 sampai dengan 2 Januari 2017 (syarat dan ketentuan berlaku).
 
Starbucks Card edisi Holiday
Starbucks Card adalah hadiah yang terus-menerus memberi! Dua desain terbaru Starbucks Card Snowman dan Polar Bear dapat Anda miliki hanya dengan mengisi saldo awal Rp 100.000,- (selama persediaan masih ada). Kartu ini akan membuat koleksi Starbucks Card Anda semakin lengkap dan berwarna.

Drop of Hope
Merayakan semangat Holiday season, Starbucks mengajak Anda untuk berpartisipasi dalam program Drop of Hope. Drop of Hope adalah program untuk membantu siswa-siswi yang kurang mampu dengan memenuhi kebutuhan peralatan sekolah mereka seperti seragam, tas sekolah, buku dan alat tulis. Tahun ini Starbucks bermitra dengan Indonesian Street Children Organization (ISCO) untuk membantu 1.000 pelajar . Anda dapat berpartisipasi dengan mengunjungi situs www.dropofhope.co dan temukan cara bagaimana Anda dapat mewujudkan keinginan mereka!
###
 
Tentang Starbucks® Coffee Company  
Sejak tahun 1971, Starbucks® Coffee Company telah berkomitmen untuk mencari secara etis dan memanggang kopi arabika berkualitas tertinggi di seluruh dunia. Hari ini, dengan gerai-gerai di seluruh dunia, perusahaan adalah roaster utama dan peritel kopi spesial di dunia. Setiap gerai merupakan bagian dari masyarakat, dan kami bekerja keras untuk melebihi harapan setiap pelanggan yang kami layani. Di Indonesia, semua item makanan dan minuman yang dijual di gerai-gerai kami telah resmi mengantongi sertifikasi Halal dari MUI. Melalui komitmen penuh akan keunggulan serta prinsip-prinsip panduan dasar, kami membawa Starbucks®Experience yang unik kepada kehidupan setiap pelanggan kami dalam setiap cangkirnya. Untuk berbagi pengalaman, silahkan kunjungi gerai kami atau secara online melalui www.starbucks.com. Rekan media dapat berinteraksi dengan Starbucks® secara online melalui news.starbucks.com atau melalui Twitter di @StarbucksNews.
 
Tentang PT Sari Coffee Indonesia
PT Sari Coffee Indonesia ada melalui hubungan antara Starbucks® Coffee International dan PT Mitra Adiperkasa Tbk, salah satu perusahaan barang-barang bermerek dan department store yang paling dikenal di negara ini.  
 
Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk
Per bulan  Januari 2016, MAP mengoperasikan lebih dari 2.000 gerai ritel di 68 kota besar di Indonesia. Konsep utama yang dikelola oleh perusahaan mencakup:
Department Stores: Sogo, Debenhams, Seibu and Galleries Lafayette; Fashion & Lifestyle: Zara, Marks & Spencer, Topman, Topshop, Next, Kipling, Lacoste, Nautica, Massimo Dutti, Staccato, DKNY, Crabtree & Evelyn, Swarovski, Zara Home and Sephora; Sports: Converse, Golf House, Payless ShoeSource, Oakley, Planet Sports, Reebok, Rockport, Skechers, Sports Station, The Athlete's Foot and The Sports Warehouse; Food & Beverage: Starbucks®, Burger King, Domino’s Pizza, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva and Chatterbox; Kids: Kidz Station and Oshkosh B’Gosh; Others: Kinokuniya and Alun Alun. For more information about MAP please visit www.map-indonesia.com

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI

  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara
  • Alasan Polisi Hentikan Kasus Kaesang

DPR Sahkan UU Pemilu, Jokowi : Sistem Demokrasi Berjalan Baik

  • Gerindra Yakin MK Batalkan Pasal Pencalonan Presiden di UU Pemilu
  • UU Pemilu Untungkan Jokowi
  • Hampir Empat Bulan, Jadup Banjir Aceh Tenggara Belum Cair

Perkawinan anak dibawah usia minimal, menjadi hal memprihatinkan yang seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah apabila benar-benar ingin melindungi anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa.