DARI POJOK MENTENG

[Advertorial] Kelahiran Fiesta Black Tea Sebagai Penerus Fiesta White Tea

[Advertorial] Kelahiran Fiesta Black Tea  Sebagai Penerus Fiesta White Tea

Fiesta adalah brand yang digunakan untuk produk-produk utama dan penerusnya, karena Fiesta sudah dikenal sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya, membuat PT Singa Mas Indonesia sebagai anak perusahaan Charoen Pokphand yang khusus bergerak di industri Ready To Drink, semakin dikenal di jajaran minuman teh.

Public Relations dan  Marketing Event Manager  PT Singa Mas Indonesia, Santo Kadarusman mengatakan, “Setelah sukses dengan peluncuran dan penjualan Fiesta White Tea di pertengahan tahun 2015 yang lalu, kini PT Singa Mas Indonesia kembali meluncurkan Fiesta yaitu Fiesta Black Tea, enak nya pasti”. 

Yohan Arsianto selaku Brand Manager untuk Fiesta Black Tea menambahkan, “Fiesta Black Tea dipetik dari daun teh pilihan, yang melewati proses oksidasi sempurna, sehingga memiliki aroma yang khas dan kaya akan rasa teh”.

red

Fiesta Black Tea dengan bahan dasar Black Tea, botolnya berlabel desain hitam mewah ini, dipasarkan dengan harga kisaran Rp. 2.500 untuk minuman teh dalam kemasan botol 350 ml. Diharapkan Fiesta Black Tea menjadi  salah satu pilihan wajib bagi masyarakat Indonesia, jelas Yohan.

PT Singa Mas Indonesia memiliki 2 pabrik,yaitu di Cikande Jawa Barat dan di Pandaan Jawa Timur. Penjualan produk-produk SMI meliputi seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai dengan ke Merauke, khususnya Jawa dan Bali.

Prestasi CSR nya hingga saat ini, di antaranya adalah Mendukung PMR PMI Se Nasional Di Makassar, Mendukung Atlit JaTim bersama KONI dan Gubernur JaTim, Program Mudik Bersama BUMN dan Gubernur JaTeng, Peduli Longsor Purworejo JaTeng, Bersih Bersih Sungai dengan Kemenpora di Banten, Haornas Sidoarjo JaTim 2016 bersama KemenPora & Presiden Republik Indonesia, berikut nya PON XIX bersama KONI & Gubernur JaBar.

Sedangkan Award yang sudah di dapat adalah Top Tech Choice 2016 Best Innovator In White Tea – Asian Silver Needle Tea - Cold Filling

Drink Technology.

Dan Rainforest Alliance Certified, Sertifikasi yang diberikan kepada kebun teh yang berupaya untuk melindungi keanekaragaman hayati serta memastikan kehidupan yang berkelanjutan.

Kemudian Marketing Award untuk Best Market Driving untuk Fiesta White Tea, sehubungan Fiesta White Tea menggunakan bahan utamanya white tea dan merupakan yang pertama di Indonesia.

Inilah yang membuat PT Singa Mas Indonesia bahagia dan bangga, sebagai perusahaan Nasional kami bisa berpartisipasi dalam menyegarkan bangsa. Informasi lebih lanjut perihal produk-produk PT Singa Mas Indonesia, silahkan mengunjungi website nya di www.singamasindonesia.co.id tutup Santo. 

  • fiesta

Komentar (1)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

  • Kha bili7 years ago

    Alamat distributor di bandung sebelah mna