RUANG PUBLIK

Mari Gotong Royong, Sehatkan Indonesia!

Mari Gotong Royong, Sehatkan Indonesia!

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan atau akrab disebut BPJS Kesehatan, merupakan lembaga yang memiliki tujuan untuk mendorong terwujudnya Jaminan Kesehatan atau JKN-KIS yang berkualitas dan berkesinambungan bagi seluruh penduduk Indonesia pada tahun 2019 yang memiliki landasan semangat gotong royong, maka dari itu, iuran yang disalurkan dari Anda, merupakan bantuan bagi sesama agar terjadi gotong royong yang berkeadilan. Dalam Perbincangan Ruang Publik KBR kali ini, kita akan punya 5 topik utama, yang pertama pentingnya menjadi peserta JKN KIS, yang kedua Kemudahan Pendaftaran bagi Calon Peserta JKN KIS, yang ketiga Himbauan Untuk Bergotong Royong dan Pembayaran Iuran Tepat Waktu, yang keempat Kemudahan Pembayaran Iuran, dan yang kelima adalah Sanksi Keterlambatan Pembayaran Iuran. Kelima topik tersebut akan kita perbincangkan hanya di Ruang Publik KBR sampai 1 jam ke depan, tentunya bersama narasumber yang tepat, telah bergabung bersama kami,

NARSUM

Irfan Humaidi - Staf Ahli Direksi Bidang Komunikasi Publik dan Partisipasi Masyarakat

 

Anda bisa menyimaknya di radio jaringan KBR dan bagi Anda yang berada di Jakarta dapat dengarkan melalui 104,2 MSTRI FM atau via streaming Youtube Channel, Ruang Publik KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar. Anda bisa hubungi kami lewat telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 08121188181 atau mention ke @halokbr.

 

  • bpjs
  • BPJS Kesehatan
  • #RuangPublik
  • kbr

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!