[Advertorial] Menu Kemerdekaan A la Best Western Premier The Hive

Menu ini menarik karena menyajikan ayam begana dalam wadah anglo dan dihidangkan dengan dua jenis nasi, nasi putih dan nasi merah.

Jumat, 11 Agus 2017 09:20 WIB

Nasi Begana

Untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-72, Best Western Premier The Hive mengusung tema “Taste of Us’’, menyajikan menu serba Rp. 72.000++. Salah satu menu yang menjadi hidangan unggulan bulan ini adalah Nasi Merah Putih Ayam Begana. Menu ini menarik karena menyajikan ayam begana dalam wadah anglo dan dihidangkan dengan dua jenis nasi, nasi putih dan nasi merah. Menu lain yang tidak kalah unik yang ditawarkan oleh hotel ini adalah Nasi Merah Putih Empal Semburat dan Gado-Gado Pejuang.


Gado-gado Pejuang

Ada juga Red Velvet Kemerdekaan untuk menu dessert-nya. Untuk kesemua menu-menu tersebut, harga tersebut sudah termasuk segelas ice lemon tea.

Untuk mendapatkan rasa makanan khas yang otentik, chef Best Western Premier The Hive, Yanto sengaja menurunkan tim yang masing-masing memiliki pengalaman dan pengetahuan terkait masakan tradisional. Serangkaian menu ini hanya bisa dinikmati dari tanggal 15 – 17 Agustus 2017. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Best Western Premier The Hive di nomor (021) 2982 1888


About Best Western Premier The Hive

Best Western Premier The Hive is strategically located in Cawang Business District, with position between East and South Jakarta, only 20 minutes to Kelapa Gading and 10 minutes from Halim Perdanakusuma Airport, near to shopping areas, as well as government offices and industrial areas. The hotel is featuring 191 well-appointed guest rooms and suites with offer facilities: 2 authentic resto, 24 hours room service, lounge bar, outdoor swimming pool, spa and massage, fitness center and 7 multifunction meeting rooms for seminar, wedding or birthday parties.
 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

222 Triliun Anggaran Mengendap, Jokowi Siapkan Sanksi Bagi Daerah

  • Wiranto Ajak 5 Negara Keroyok ISIS di Marawi
  • Jokowi: Dulu Ikut Presidential Threshold 20 Persen, Sekarang Kok Beda...
  • Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU
  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI
  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2

Aman Abdurrahman Diperiksa Densus 88 Terkait Bom Thamrin

  • CCTV Pengakuan Miryam, Pengacara: Dibawah Tekanan
  • Operasi Besar Novel Baswedan Berhasil
  • Laut Rusak, Warga Upacara di Tengah Laut

Dalam Perbincangan Ruang Publik KBR kali ini, kita akan punya 5 topik utama, penasaran? ikuti perbincangan Ruang Publik KBR