BERITA

KLB PSSI, Menpora Minta PSSI Dengarkan Aspirasi Bonek

KLB PSSI, Menpora Minta PSSI Dengarkan Aspirasi Bonek

KBR, Jakarta- Kementerian Pemuda dan Olahraga meminta PSSI mendengarkan aspirasi suporter Persebaya Surabaya (bonek). Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi mengatakan, suara para bonek patut diperhatikan, terlebih Persebaya baru saja menang di pengadilan.

Kata dia, sebaiknya PSSI memasukkan agenda terkait Persebaya dalam KLB (kongres luar biasa) besok.

"Saya minta kepada PSSI untuk betul-betul mendengar aspirasi yang diinginkan oleh teman-teman bonek. Karena ini bukan perjuangan orang perorang, ini bukan semata-mata kepentingan orang perorang, tetapi adalah harapan yang begitu mendalam dari bonek," kata Imam di kantor Kemenpora, Selasa (2/8/2016).


Suporter Persebaya (bonek) mengancam bakal berdemo saat KLB PSSI besok di Hotel Mercure, Ancol. Mereka menuntut PSSI mengakui Persebaya Surabaya dan menyertakan dalam kompetisi nasional tahun depan. Terlebih, Pengadilan Negeri Surabaya memenangkan nama dan logo Persebaya milik PT Surabaya Indonesia.  

  • KLB PSSI
  • Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi
  • Bonek

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!