Speaker First, Band Asia Pertama yang Tampil di Woodstock Festival

Band dengan personil Mahattir Alkatiry (vokal), Beny dan Bony Barnaby (gitar) serta Daud (additional drum) ini bakal tampil dengan 12 lagu.

Jumat, 28 Jul 2017 14:00 WIB

AUDIO

{{ currentTime | hhmmss }} / {{ track.duration / 1000 | hhmmss }}

Band asal Bandung, Speaker First, jadi band Asia pertama yang diundang untuk tampil di salah satu festival musik bergengsi dunia, Woodstock Festival, yang rencananya akan digelar di Polandia pada awal Agustus 2017 mendatang.

Rencananya, band dengan personil Mahattir Alkatiry (vokal), Beny dan Bony Barnaby (gitar) serta Daud (additional drum) ini bakal tampil dengan 12 lagu, termasuk diantaranya "The Anthem" dan "Break My Soul", dua lagu andalan mereka yang mendapat sambutan baik ketika dirilis di Amerika.

Sebelum berangkat ke Polandia, yuk dengerin obrolan Vokalis Speaker First, Mahattir Alkatiry di KBR pagi bersama Hilbram Dunar dan Adit Insomnia di #KBRPagi, Jumat(28/7/2017). Gimana sih rasanya jadi band Asia pertama yang bisa manggung di Woodstock Festival? 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kapolri: 2018 Indonesia Banyak Agenda, Mesin Makin Panas

  • Jokowi: Masa Sudah 3-4 Tahun Masih Bawa-bawa Urusan Pilpres
  • SPDP Pemimpin KPK, Jokowi Minta Tak Gaduh
  • Wiranto: Jual Saja Lapas Cipinang untuk Bangun Lapas di Pulau Terpencil

Pengembang Reklamasi Laporkan Tuduhan Pencemaran Nama Baik

  • Tak Hanya Campak dan Gizi Buruk, Dokter di Asmat Juga Temukan Penyakit Lain
  • Korsel-Korut Sepakat Pakai Satu Bendera di Pawai Olimpiade
  • Eks Presiden: Real Madrid Akan Jual Ronaldo Demi Neymar

Perkembangan teknologi membawa banyak kemudahan bagi kita termasuk di bidang keuangan atau FinTech atau Financial Technology.