DARI POJOK MENTENG

[Advertorial] Kejutan Flash Mob untuk Tamu di Best Western Premier The Hive

"Para tamu yang sedang break dari meeting dihibur flash mob dari tim back office dan operasional hotel yang terletak di area Cawang tersebut."

[Advertorial] Kejutan Flash Mob untuk Tamu  di Best Western Premier The Hive

Meeting ditemani coffee break sudah biasa. Bagaimana kalau break dari meeting disuguhi aksi flash mob? Pasti seru. Dan ini ada di Best Western Premier The Hive. Para tamu yang sedang break dari meeting dihibur flash mob dari tim back office dan operasional hotel yang terletak di area Cawang tersebut.

Marketing Communications Adriantomo mengatakan flash mob ini dimulai per Juli 2017. Hal ini dilakukan untuk memberikan suasana berbeda bagi tamu di lobi atau  yang sedang menggunakan ruang meeting. Apalagi waktu di sore hari sangat dibutuhkan sesuatu yang segar dan semangat. Gerakan flash mob juga diharapkan bisa membangkitkan semangat para tamu, terbukti ada tamu yang ikut bergabung menari.

Dengan mengenakan seragam kerja, para karyawan melakukan aksi flash mob  dengan durasi sekitar 5 menit, cukup untuk memberi atmosfer yang berbeda. Adriantomo mengaku cara ini mendapat respons baik dari tamu yang hadir, pasalnya selain bisa menyaksikan tarian singkat, alunan musik yang menghentak juga mampu menularkan semangat.

Adriantomo menambahkan, pihaknya juga tak jarang membuat kegiatan-kegiatan unik di hadapan tamu, seperti stand up comedy, magic show dan lain-lain. “Semuanya harus beda dan unik agar selalu diingat,” ucapnya. 


About Best Western Premier The Hive
Best Western Premier The Hive is strategically located in Cawang Business District, with position between East and South Jakarta, only 20 minutes to Kelapa Gading and 10 minutes from Halim Perdanakusuma Airport, near to shopping areas, as well as government offices and industrial areas. The hotel is featuring 191 well-appointed guest rooms and suites with offer facilities: 2 authentic resto, 24 hours room service, lounge bar, outdoor swimming pool, spa and massage, fitness center and 7 multifunction meeting rooms for seminar, wedding or birthday parties.  

  • bestwestern

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!