BERITA

Griezmann Angkat Tangan Dalam Perebutan Ballon d'Or

Griezmann Angkat Tangan Dalam Perebutan Ballon d'Or

KBR - Bintang muda Perancis Antoine Griezmann menyebut persaingan Ballon d'Or sudah berakhir setelah Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Menurutnya, Ballon d'Or lebih pantas diberikan kepada bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Alasannya, kata dia, Ronaldo berhasil menyandingkan 2 gelar bergengsi di Eropa yakni Liga Champions dan Piala Eropa 2016.

"Untuk Ballon d'Or, semuanya sudah berakhir," kata Griezmann.


"Ronaldo menjuarai dua kompetisi besar sepanjang musim ini."


Griezmann tampil gemilang selama Piala Eropa dengan mencetak 6 gol, sekaligus menjadi top skor di kompetisi tersebut.


Sementara Portugal menjadi juara setelah mengalahkan Perancis dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut diiring dengan cedera bintang mereka Cristiano Ronaldo. Biantang Real Madrid itu mengalami cedera setelah mengalami benturan dengan Payet pada menit ke-9. Sempat mendapatkan perawatan dan memaksakan tampil, Ronaldo benar-benar harus menepi sejak menit ke-24. (Goal.com dan berbagai sumber)

  • Sepak Bola
  • Piala Eropa
  • timnas perancis

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!