DARI POJOK MENTENG

Advertorial: Weekend Ala Best Western Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta

Advertorial: Weekend Ala Best Western Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta

Akhir pekan selalu menjadi saat yang ditunggu–tunggu bagi banyak orang. Ungkapan “Thank God It’s Friday” begitu populer karena hari Jumat identik dengan waktunya berlibur dan melepaskan diri dari rutinitas sehari–hari. Banyak pula yang menikmati Jumat malam dengan mencari tempat seru untuk sekedar nongkrong bersama rekan selepas pulang kerja.                 

Kini, tiap akhir pekan ada yang seru di Best Western Mangga Dua Hotel & Residence. Jumat dan Sabtu malam diramaikan oleh kehadiran Mongolian BBQ yang ditampilkan secara live cooking dari lobi hotel.  Perpaduan atraksi tim kitchen dan aroma saus barbekyu yang khas menjadi magnet bagi para tamu yang berada di area lobi hotel. Meski menampilkan Mongolian BBQ sebagai hidangan utama, terdapat pula berbagai makanan pendamping dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Paket ini dapat dinikmati dengan harga Rp 135.000 net per orang.

Tidak berhenti sampai di situ, di Sunda Kelapa Lounge dimeriahkan pula oleh live music untuk menemani waktu santai. Satu paket keseruan itu tersedia tiap akhir pekan mulai pukul 18.00–22.00 WIB dan promo tersebut berlaku hingga akhir tahun 2016 ini.

Selain Mongolian BBQ, ada juga promo kamar tiap akhir pekan yaitu Wonderful Weekend. Dengan paket ini, tamu hanya perlu membayar Rp 649.000 net untuk menginap satu malam di kamar Superior termasuk makan pagi untuk dua orang. Dengan sederet promo menarik, tidak ada lagi alasan untuk melewatkan akhir pekan ala Best Western Mangga Dua Hotel & Residence.


***

Best Western Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta adalah hotel bintang empat yang terletak di kawasan perbelanjaan Mangga Dua atau tepatnya di Jalan Mangga Dua Abdad No. 111, Jakarta Pusat. Hotel ini memiliki total 168 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Super Deluxe, dan Suite. Fasilitas yang terdapat di hotel ini adalah Batavia Coffee Shop, Sunda Kelapa Lounge, Grand Ballroom dan meeting room, kolam renang, pusat kebugaran, sauna, dan spa.  

  • best-western

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!