Pengumuman Lomba Blog Serial #RokokHarusMahal Episode 3

Ada yang menyampaikan pengalaman melakukan aksi nyata di lapangan dengan penyuluhan dan sosialisasi soal bahaya merokok

Jumat, 08 Jun 2018 10:37 WIB

Terima kasih teman-teman blogger yang sudah mengkuti lomba blog serial talkshow #RokokHarusMahal edisi ke-3 “Selamatkan Generasi, Perempuan Dukung Rokok 50 Ribu.”

Obrolannya sudah kami hadirkan pada 30 Mei 2018 di studio KBR, Jakarta, bersama narasumber Magdalena Sitorus dari Jaringan Perempuan Peduli Pengendalian Tembakau dan Ligwina Hananto, selaku Financial Trainer (via phone).

Para pemenang tulisan blog #rokokharusmahal edisi ke-3 banyak mengurai soal peran perempuan dalam mendukung gerakan rokok harus mahal; demi keluarga dan masa depan anak. Ada juga yang menyampaikan pengalaman melakukan aksi nyata di lapangan dengan penyuluhan dan sosialisasi soal bahaya merokok.

Ada juga yang menyinggung tentang masifnya iklan rokok di media, nasib petani tembakau dan kesan maskulinitas yang ditawarkan rokok. Kekuatan tulisan blog bisa dilihat dari pengalaman yang disampaikan di dalamnya sampai kedalaman uraian tulisan.

Dan inilah 3 pemenang serial talkshow #RokokHarusMahal edisi ke-3:

-Sondang Yuliana
“Lindungi Generasi Muda Dari Rokok”


-Reisha Humaira
“Selamatkan Generasi Dari Bahaya Rokok Dengan Dukung Rokok Harus Mahal"

-Siti Zulaeha
"Dukung #RokokHarusMahal Untuk Keluarga yang Lebih Sejahtera"

Selamat ya, pemenang tiap episode mendapatkan masing-masing uang tunai Rp 400.000. Di akhir episode, akan kami lombakan lagi dengan para pemenang 7 episode lainnya untuk ditentukan juara 1, 2 dan 3. 

Kami tunggu partisipasi Anda untuk mengikuti talkshow serial #Rokokharusmahal selanjutnya. Rangkaian lomba ini berhadiah total Rp17 juta lebih.

Jika Anda mendukung Rokok Harus Mahal, silakan tandatangani petisinya di sini


Info selengkapnya >> Syarat dan Ketentuan Lomba BLog

 

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Lies Marcoes Bicara Soal Perempuan dan Anak Dalam Terorisme

  • Begini Kata Wapres JK soal Ricuh di Mako Brimob
  • Perlambat Izin Usaha, Jokowi Siap Hajar Petugas
  • Kasus Novel Jadi Ganjalan Jokowi pada Pemilu 2019

152 Napiter Mako Brimob Ditempatkan di 3 Lapas Nusakambangan

  • Abu Afif, Napi Teroris dari Mako Brimob Dirawat di Ruang Khusus RS Polri
  • Erupsi Merapi, Sebagian Pengungsi Kembali ke Rumah
  • Jelang Ramadan, LPG 3 Kg Langka di Rembang

Direktorat Jenderal Bea dan Cukai sedang melaksanakan Program Penguatan Reformasi Kepabeanan dan Cukai (PRKC). Program ini sudah dimulai sejak Desember 2016 hingga saat ini.