Timnas U-22 Keok 1-0 dari Bali United

Pertandingan ini merupakan ujicoba ke-2 bagi Tim Nasional Indonesia U-22 di Bali

Jumat, 26 Mei 2017 22:18 WIB

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Luis Milla. Foto: Antara

KBR, Bali - Tim Nasional U-22 menelan kekalahan 1-0 dari Bali United dalam laga ujicoba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (26/5). Gawang tim bentukan pelatih asal Spanyol, Luis Milla itu dijebol oleh penyerang asal Belanda, Sylvano Comvalius yang memanfaatkan umpan terukur dari Irfan Bachdim. Hasil pertandingan ini menjadi kekalahan kedua Luis Milla sejak menangani timnas. Kekalahan pertamanya terjadi saat Indonesia melawan Myanmar dengan skor 1-3 pada Maret 2017. 

Pertandingan ini merupakan ujicoba ke-2 di Bali. Sebelumnya, Timnas U-22 berhasil menang 1-0 melawan Persewangi Banyuwangi di Gianyar pada Rabu (24/5). Meski hanya mampu menang tipis, pelatih Timnas, Luis Milla mengaku puas dengan penampilan Evan Dimas dkk. Hanya saja, menurutnya, Timnas U-22 masih perlu mengasah ketajaman membobol gawang lawan.

Dalam laga tersebut, Timnas U-22 unggul melalui Yabes Roni yang menerima umpan silang apik dari Gavin Kwan Adsit. Gavin merupakan pesepakbola yang sudah cukup lama tidak bermain di Timnas. Pertandingan melawan Persewangi adalah yang pertama setelah absen cukup lama untuk bermain di Eropa. Usai pertandingan, gelandang milik Barito Putera ini mengaku tidak ada kesulitan untuk beradaptasi. Pasalnya, cukup banyak pemain jebolan U-19 yang bergabung dengan Timnas U-22, seperti Evan Dimas Darmono dan Yabes Roni.

Komentar

Beri Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Ari Dono Sukmanto soal Penanganan Beras Oplosan PT IBU

  • Dirjen AHU Freddy Harris soal Pencabutan Badan Hukum Ormas HTI
  • Bagi-Bagi Kopi di Filosofi Kopi 2
  • (Wawancara) Batal Temui Luhut, Senator Australia Kecewa
  • PDIP: Jika Tak Kompak Dukung Pemerintah, Silakan PAN Keluar Dari Koalisi
  • Indonesia Turki Sepakati Perangi Terorisme Lintas Negara

Hukuman Mati Maladministrasi, LBH Masyarakat Desak Jaksa Agung Dicopot

  • Kembali Tertunda, Sri Mulyani Tak Khawatir Kehilangan Momentum Redenominasi
  • Rekrutan Anyar City Gagal Debut di Liga Inggris
  • CEO Amazon Geset Bill Gates sebagai Orang Terkaya di Dunia

Fasilitas KITE IKM diharapkan menjadi jawaban untuk mendorong industri kecil dan menengah untuk terus bergeliat meningkatkan ekspor di tanah air.