SAGA

[SAGA] Sri Rabitah: Saya Bersumpah, Tidak Pernah Menjual Ginjal

""Saya berani sumpah, saya nggak pernah menjual ginjal. Saya nggak tahu kalau ginjal saya nggak ada di sini satu," kata Rabitah."

Hanapi

[SAGA] Sri Rabitah: Saya Bersumpah, Tidak Pernah Menjual Ginjal
Sri Rabithah menunjukan hasil rontgen di RSUP NTB kepada wartawan di Lombok, Senin (27/2/2017). Satu ginjal Sri hilang diambil saat ia bekerja sebagai TKI di Qatar pada 2014. (Foto: Hanapi/KBR)

KBR, Lombok - 10 Maret 2017, Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Sanglah Denpasar, Bali, kedatangan pasien baru; Sri Rabitah. Perempuan asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, ini harus dirujuk lantaran kondisinya yang kian memburuk.

Keberangkan Sri Rabitah ke rumah sakit, hanya ditemani keluarga dan pendamping dari Pusat Bantuan Hukum Buruh Migran (PBHBM). Muhammad Saleh –adalah salah satu pendamping yang setia menemaninya sejak awal. Dia bercerita, merujuk pada hasil pemeriksaan rumah sakit di Mataram, Sri Rabitah mengalami komplikasi penyakit.


"Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter lebih mendalam lewat CT Scan, dua kali didapatkan informasi bahwa dia (Rabitah-red) mengidap beberapa penyakit komplikasi. Dan itu harus ditangani oleh konsultan khusus, yang tidak ada di rumah sakit (Mataram) ini atau di Nusa Tenggara Barat. Itu sudah didiskusikan, dikonsultasikan dengan para dokter senior," kata Shaleh di Mataram.


Dari tim dokter di Mataram pula, Shaleh, tahu bekas buruh migrant ini mengalami kebocoran pada usus dan ada kemungkinan hal itu berkaitan dengan operasi yang pernah dijalaninya di Qatar.


Sebab, sepanjang hidupnya, Sri Rabitah, tak memiliki riwayat penyakit semacam itu.


"Bahwa itu kemungkinan ginjal karena pertukaran dengan ginjal yang lain atau apapun itu harus kita teliti. Tetapi kalau kita mau analisis pada cerita yang dia ceritakan, tentu memang harus patut menduga tetap ada hubungan dengan kasus hari ini," imbuh Shaleh.


Kisah Sri Rabitah –warga Desa Sesait, Lombok, Nusa Tenggara Barat, ini bermula ketika berangkat menjadi TKI ke Qatar pada 2014 silam. Pilihan menjadi TKI, ia ambil demi menghidup keluarganya yang miskin.


Lewat perusahaan penyalur PT Falah Rima Hudaity Bersaudara, Sri Rabitah, dinyatakan lolos pemeriksaan kesehatan. Setelahnya, ia menjalani pelatihan menjadi pekerja rumah tangga di Balai Latihan Kerja Luar Negeri milik perusahaan itu. Hingga pada 27 Juni 2014, Sri Rabitah, terbang ke Qatar bersama 22 orang temannya.


Di negara yang terletak di semenanjung Arab tersebut, Sri Rabitah bekerja sebagai PRT di rumah majikannya bernama Madam Gada –di Ibu Kota Doha Qatar. Tapi, di sana, ia kerja layaknya budak; hampir tak ada istirahat.


Dan, baru enam hari kerja, sang majikan perempuan memboyong Sri Rabitah ke rumah sakit dengan alasan yang mengherankan; pemeriksaan kesehatan. Sri Rabitah pun, bertanya-tanya lantaran merasa tak sakit apa pun juga. Apalagi, dirinya sudah dinyatakan lolos pemeriksaan kesehatan sebelum berangkat.


Perempuan berusia 25 tahun ini, lalu coba meyakinkan sang majikan bahwa kondisinya baik-baik saja. Namun, si majikan tak peduli –memaksa Sri Rabitah ke rumah sakit.


"Setelah sampai di rumah sakit, bukannya diperiksa medikal tapi malah dipasang infus di tangan. Kemudian saya nangis, kenapa saya diinfus? Saya bertanya seperti itu. Dokternya bilang kalau Sri Rabithah belum bisa di-medikal sekarang, kondisinya masih lemah. Tapi selama saya merantau saya tidak pernah di-medikal seperti ini, saya bertanya seperti itu. Tidak apa-apa pokoknya Sri Rabithah tenang saja, kata dokter," cerita Rabitah kepada KBR, di Lombok, Senin (27/2/2017).


Sri Rabitah, juga masih ingat, begitu sampai di rumah sakit, dirinya malah dibawa ke ruang operasi. Di sana, ia disuntik dan langsung tak sadarkan diri. Sekitar lima jam kemudian, Sri Rabitah, siuman. Ia lihat tubuhnya terkapar di tempat tidur pasien dengan selang infus menempel di badannya.


"Di tubuh saya ada kabel, saya tidak tahu kabel apa. Terus di sana ada pemeriksa. Saya bilang, saya mau kencing. Tidak usah, katanya. Di sana kamu kencing saja sudah ada kantung kencingnya, begitu. Saya lihat kantung kencing saya, penuh dengan gumpalan darah, dua kantung yang diganti penuh dengan gumpalan darah," kenang Sri.


Sehari setelahnya, ia malah dipulangkan majikannya ke kantor agen penyalur di Qatar. Semenjak itulah, Sri Rabitah jadi sering sakit-sakitan; batuk darah, kencing darah, hingga keluar darah dari hidung.


Tak sampai di situ. Selama berada di agen penyalur, Sri Rabitah, mendapat siksaan –dipukul dengan balok karena dianggap berpura-pura sakit. Dia pun akhirnya dipulangkan ke Indonesia tanpa gaji.


Selang tiga tahun, sakit yang diderita Sri Rabitah tak kunjung sembuh; sakit pada perut dan tak bisa kerja berat. "Sakitnya ini sakit sekali, seperti ditusuk-tusuk pisau. Kalau duduk saya nggak tahan, kerja nggak bisa. Kalau saya kerja batuk darah, kencing darah. Sudah berapa kali keluar masuk rumah sakit tetapi nggak ada reaksi," kata Sri.


Tak kuat menanggung sakit berkepanjangan, pada 21 Februari 2017, ia dibawa keluarga ke rumah sakit untuk dirontgen. Saat itulah, ia diberi tahu bahwa satu ginjalnya lenyap. Dokter yang memeriksanya bertanya, apakah ia menjual ginjalnya?


"Saya berani sumpah, saya nggak pernah menjual ginjal. Saya nggak tahu kalau ginjal saya nggak ada di sini satu," kata Rabitah.


Dari hasil rontgen, ginjal yang lenyap itu berada di sebelah kanan. Dokter juga mengatakan ada selang berisi batu yang melingkar di perut Sri Rabitah.


"Ini selang sudah sejak berapa lama ada di dalam tubuh? Saya pun nggak tahu. Selang ini ada di dalam tubuh sekitar tiga tahun, kata dokter. Semua selang ini berisi batu. Isinya batu, penuh dengan batu jadi perlu dibuka selangnya. Katanya kalau tidak dibuka, batu yang sebesar ini akan menambah besarnya dari selang ini. Jadi saya disuruh kurangi makan," kata Rabitah menirukan dokter.


Tapi belakangan, Sri Rabitah justru dituding berbohong. Itu mengapa BNP2TKI mendesaknya meminta maaf dan menyatakan bahwa ginjalnya utuh. Pendamping Sri Rabitah, Muhammad Saleh, dari Pusat Bantuan Hukum Buruh Migran (PBHBM), tetap memercayai kliennya.


"Dan ada proses dia dimasukkan ke suatu ruangan dan itu tidak dibantah oleh rumah sakit di Qatar dan kita tinggal menunggu waktu bagaimana kita menguji, bahwa apa yang diderita oleh kawan kita Sri Rabitah itu bisa dibuktikan secara medis," lanjut Saleh.






Editor: Quinawaty

 

  • sri rabitah
  • ginjal sri rabitah
  • lombok
  • TKI
  • Qatar

Komentar (86)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

  • bpk reskah7 years ago

    alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan berkat bantuan wb.MBAH MBAH ROGO SAKTI saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang ada di BANK dan bukan hanya itu MBOK alhamdulillah sekarang saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2. itu semua berkat bantuan MBAH MBAH ROGO SAKTI sekali lagi makasih banyak yah MBAH. Bantuan Angka Ritual Anda,Angka Anda Tembus 100%.kami yang udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya,sampai hutang malah menumpuk tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet, Kok ketemu No MBAH MIJAN ..Saya coba beli paket 2D ternyata tembus…dan akhirnya kami pun membeli paket 4d,bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib MBAH ROGO SAKTI Tembus 4D… Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap… Saya sebarkan seperti ini sebagai wujud trmaksh saya kepa mbah mijan berkat bantuannya sehinggah bisa merubah hidup saya, karena saya berjanji akan mempublikasikan jiaka memang benar angka yg di berikan bisa tembus 100%.. Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…anda bisa hbungI MBAH ROGO SAKTI, Buktikan aja sendiri saudara terimaksh !!!! Hub: +6285315244945 Whatsapp: 085315244945

  • Ismail6 years ago

    Ampuh & Terbukti…!!! Anda Di Sakiti Orang…??? Menyingkirkan Lawan Politik…??? Ingin Memiliki keturunan…??? Masalah Karier…??? Masalah Wanita…??? Masalah Pria…??? Masalah Janin…??? Kesabaran Ada Batasnya…!!! Saatnya Dendam Untuk Dituntaskan…!!! Gunakan Jasa Mbah Mijan, Semuanya Akan Beres…!!! Aki Memberikan Garansi Dijamin 100% Berhasil ..!! Hub : 0852 4089 4757

  • dr ameer5 years ago

    Halo setiap tubuh nama saya Ny. John seorang warga negara Mongolia Saya di sini untuk menerbitkan kepada dunia tentang bagaimana saya menjadi kaya setelah menjual saya ginjal di rumah sakit Fortis India, sebelum sekarang, keluarga saya sangat miskin sampai-sampai kita tidak mampu membeli satu mil sehari. saya telah mencari cara untuk mengurangi kemiskinan ini sampai saya bertemu Dr AMEER hubungi di internet yang setuju untuk membeli ginjal saya dalam jumlah $ 520.000 dolar, ia membayar setengah dari jumlah itu sebelum operasi berlangsung di sini India dan sisanya diberikan kepada saya setelah operasi, sekarang i Saya berani mengatakan keluarga saya dan saya tidak pernah bisa miskin lagi dalam hidup. Nasihat Anda untuk bertemu dengannya di ([email protected])

  • Elvis whyte5 years ago

    Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? atau Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya (Dokter Elvis Whyte) adalah seorang Phrenologist di rumah sakit kami, saya mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai. Hubungi Email: [email protected] atau whatsapp us +2347083629144 untuk informasi lebih lanjut.

  • Dr,donald5 years ago

    Apakah Anda berhutang? Apakah Anda perlu mengumpulkan uang tunai untuk biaya perawatan kesehatan atau membayar hutang atau dalam keadaan rusaknya keuangan? Tunggu! Pertimbangkan menjual Anda ginjal sebagai Opsi. Jika Anda ingin menjual ginjal Anda hari ini. Kirimi kami pesan segera. Ginjal dibeli dengan jumlah maksimum $ 500.000,00 AS Dolar. Yayasan nasional saat ini membeli ginjal yang sehat. Nama saya adalah Dr. Donald, seorang Nephrologist di rumah sakit Nasional ginjal Rumah Sakit adalah spesialis dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai. Kita terletak di India, Kanada, Inggris, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Afrika Selatan dll. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk melakukannya hubungi kami melalui Email atau whatsapp kami pada baris ini +1 {484} 518-2980: ([email protected]) Menunggu tanggapan Anda….

  • dr alex5 years ago

    Selamat siang semuanya, Jual ginjal dan Simpan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a seorang neughrogist dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa? mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda dapat membayar hutangmu? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda 600.000,00 $ dan di atasnya. Semua donatur yang tertarik harus menghubungi tim kami informasi lebih lanjut melalui e-mail: [email protected] Atau apa aplikasi? +2348162720268 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami seperti yang kami inginkan Tentu pastikan kami bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan Anda senang berbisnis dengan kami Email: [email protected]

  • hospital5 years ago

    Halo, apakah Anda ingin menjual ginjal, hati? apakah Anda ingin membeli ginjal, hati atau hati untuk tujuan transplantasi? Hubungi kami jika anda tertarik. kami membeli organ dalam jumlah berikut; ginjal: $ 500.000,00 hati: $ 350.000,00 Jumlah Transplantasi berbeda dengan penerima dan dokter bedah. informasi rumah sakit: situs web rumah sakit: http://www.skylinehealthinc.com alamat: 211 Skyline Dr. White Salmon. WA 98672 Kontak dokter Email: [email protected]

  • dr ameer5 years ago

    Halo setiap tubuh namaku Ny. John saya di sini untuk mempublikasikan kepada dunia tentang bagaimana saya menjadi kaya setelah menjual ginjal di rumah sakit Fortis India, sebelum sekarang, keluarga saya sangat miskin sejauh kita tidak mampu membayar satu mil sehari. saya telah mencari cara untuk mengurangi kemiskinan ini sampai saya bertemu Dr AMEER kontak di internet yang setuju untuk membeli ginjal saya dengan jumlah $ 520.000 dolar, dia membayar saya setengah dari jumlah sebelum operasi berlangsung di sini India dan sisanya diberikan kepada saya uang tunai setelah operasi, sekarang saya saya berani mengatakan keluarga saya dan saya tidak akan pernah miskin lagi dalam hidup. Nasihat Anda untuk menemuinya di ([email protected])

  • Doctor Kenneth5 years ago

    Selamat datang di Klinik Dokter Kenneth. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda atau lainnya organ jika ya melamar penjualan hari ini dan Anda akan diberikan maksimum kepuasan yang Anda butuhkan.Hubungi saya melalui email: [email protected]

  • Doctor Kenneth5 years ago

    Selamat datang di Klinik Dokter Kenneth. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda atau lainnya organ jika ya melamar penjualan hari ini dan Anda akan diberikan maksimum kepuasan yang Anda butuhkan.Hubungi saya melalui email: [email protected]

  • Dr Daniel5 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau ingin menjual ginjal Anda? Apakah kamu mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda demi uang gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, lalu hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya adalah Dokter Daniel adalah Ahli Nefrologi di UBTH Medical Center. Kami klinik ini berspesialisasi dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk melakukannya hubungi kami melalui email. Email: [email protected] atau [email protected] Nomor HP: 2349028230916 Salam Hormat. Dr Daniel.

  • Dr Daniel5 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau ingin menjual ginjal Anda? Apakah kamu mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda demi uang gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, lalu hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya adalah Dokter Daniel adalah Ahli Nefrologi di UBTH Medical Center. Kami klinik ini berspesialisasi dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk melakukannya hubungi kami melalui email. Email: [email protected] atau [email protected] Nomor HP: 2349028230916 Salam Hormat. Dr Daniel.??

  • Elvis whyte5 years ago

    Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? atau Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena kehancuran keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya (Dokter Elvis Whyte) adalah seorang Phrenologist di rumah sakit kami, saya mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai. Hubungi Email: [email protected] atau whatsapp us +2347083629144 untuk informasi lebih lanjut

  • michael5 years ago

    Selamat datang di rumah sakit Dokter michael. Apakah Anda ingin menjual ginjal atau organ lain jika ya mengajukan permohonan penjualan hari ini dan Anda akan diberikan kepuasan maksimum yang Anda butuhkan. Hubungi saya melalui email: [email protected]

  • Efendi5 years ago

    saudara-saudara Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya ONE BILLION RISING FUND ([email protected]) BBM: D8E814FC Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda Gmail saya adalah Ratu Efendi Lisa [email protected]

  • Efendi5 years ago

    saudara-saudara Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya ONE BILLION RISING FUND ([email protected]) BBM: D8E814FC Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda Gmail saya adalah Ratu Efendi Lisa [email protected]

  • Dr Daniel5 years ago

    Apakah Anda ingin membeli ginjal atau ingin menjual ginjal Anda? Apakah kamu mencari kesempatan untuk menjual uang ginjal mereka gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk ginjal Anda. Nama saya adalah Dokter Daniel adalah seorang nefrologis di Pusat Medis UBTH. Kami Klinik ini berspesialisasi dalam bedah ginjal dan kami juga terlibat dalam pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup. Kami berbasis di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda memiliki Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu hubungi kami melalui email. Email: [email protected] atau [email protected] Nomor Ponsel: +2349028230916 Salam Hormat. Dr Daniel.

  • dr alex5 years ago

    Selamat siang semuanya, Jual ginjal dan selamatkan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a neughrogist dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa? mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda dapat membayar hutang anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda 600,000.00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi tim kami informasi lebih lanjut melalui e-mail: [email protected] Atau apa aplikasi? +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami sesuka kami Yakin pastikan kami bekerja dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda nikmati berbisnis dengan kami Email: [email protected]

  • dr alex5 years ago

    Selamat siang semuanya, Jual ginjal dan selamatkan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a neughrogist dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa? mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda dapat membayar hutang anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda 600,000.00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi tim kami informasi lebih lanjut melalui e-mail: [email protected] Atau apa aplikasi? +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami sesuka kami Yakin pastikan kami bekerja dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda nikmati berbisnis dengan kami Email: [email protected]

  • dr alex5 years ago

    Selamat siang semuanya, Jual ginjal dan selamatkan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a neughrogist dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa? mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda dapat membayar hutang anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda 600,000.00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi tim kami informasi lebih lanjut melalui e-mail: [email protected] Atau apa aplikasi? +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami sesuka kami Yakin pastikan kami bekerja dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda nikmati berbisnis dengan kami Email: [email protected]

  • DR MOHAMMED5 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual Ginjal Anda ginjal? Apakah kamu mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus ke mana lakukan, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda baik jumlah uang $ 400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya adalah Dokter MOHAMMED Saya seorang Ahli Nefrologi di Rumah Sakit FRANCISCO. Rumah sakit kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani membeli dan transplantasi ginjal dengan nafkah donor yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, harap jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: [email protected] Salam Hormat

  • Dr Daniel5 years ago

    Ingin membeli ginjal atau ingin menjual ginjal? Apakah kamu mencari peluang untuk menjual uang ke ginjal gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa kemudian hubungi kami hari ini kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk ginjal Anda. Nama saya adalah Daniel adalah seorang nephrologist di Pusat Medis UBTH. Kami Klinik mengkhususkan diri dalam operasi ginjal dan kami juga terlibat dalam pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup. Kami berbasis di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda memiliki Jangan ragu untuk menjual atau membeli ginjal Silakan hubungi kami melalui email. Email: [email protected] atau [email protected] Nomor Ponsel: +2349028230916 Salam pembuka. Dr Daniel.

  • Dr Daniel5 years ago

    Ingin membeli ginjal atau ingin menjual ginjal? Apakah kamu mencari peluang untuk menjual uang ke ginjal gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa kemudian hubungi kami hari ini kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk ginjal Anda. Nama saya adalah Daniel adalah seorang nephrologist di Pusat Medis UBTH. Kami Klinik mengkhususkan diri dalam operasi ginjal dan kami juga terlibat dalam pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup. Kami berbasis di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda memiliki Jangan ragu untuk menjual atau membeli ginjal Silakan hubungi kami melalui email. Email: [email protected] atau [email protected] Nomor Ponsel: +2349028230916 Salam pembuka. Dr Daniel.

  • Mr Kelly5 years ago

    Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seorang dokter medis yang luar biasa dalam pribadi Dr Collins Raphael yang telah membuat keluarga saya dan saya bangga dengan kepercayaan dan urgensi, ia membeli salah satu ginjal saya untuk pasiennya dengan jumlah uang yang luar biasa dalam dolar, saya menemukan alamat email di internet sebagai [email protected] diterbitkan oleh satu Michel dan Anita berterima kasih padanya dan mengatakan kepada dunia tentang bagaimana dia datang untuk menyelamatkan mereka secara finansial sebagai akibat dari membeli ginjal mereka tanpa stres, saya segera mendaftar melalui email dan saya diberikan semua perhatian yang saya butuhkan oleh Dokter dalam waktu kurang dari seminggu saya memenuhi semua persyaratan, dan setengah uang saya seperti mimpi ketika masuk ke rekening bank saya sebelum transplantasi, saya mendorong Anda untuk menghubungi Dr.Collins melalui; [email protected] untuk kemahiran keuangan Anda untuk datang seperti milik saya beberapa bulan lalu. Saya berjanji untuk melakukan ini ketika saya akhirnya berhasil. [email protected] atau hubungi dia di via +2348167455536 Saya Anita Lee. Dari Mongolia

  • mohammed5 years ago

    Halo, Kami sedang mencari donor ginjal Kami berlokasi di India, Kanada, Inggris, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Afrika Selatan, Yordania dll. Sangat mendesak. B ve, O ve dan Ave dengan paspor / kartu pemilih atau Pan-card dan usia harus lebih dari 19 tahun. Orang yang tertarik harus menghubungi kami melalui Email: [email protected] Salam Hormat Whatsapp: +905338534346 Whatsapp: +905338534346 Whatsapp: +905338534346

  • DR MOHAMMED5 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual Ginjal Anda ginjal? Apakah kamu mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus ke mana lakukan, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda baik jumlah uang $ 400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya adalah Dokter MOHAMMED Saya seorang Ahli Nefrologi di Rumah Sakit FRANCISCO. Rumah sakit kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani membeli dan transplantasi ginjal dengan nafkah donor yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, harap jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: [email protected] Salam Hormat

  • Mr Henry5 years ago

    Olá, Meu nome é Dr. Mark Henry, do Hospital Universitário da Universidade da Flórida, sou especialista em Cirurgia de Órgãos e compra de Órgãos Humanos como Rim, Sangue etc. de quem quer vender também e estamos localizados nos EUA, Malásia "atualmente localizada aqui nos EUA, Flórida. Se você estiver interessado em selar seu rim ou quiser selar qualquer parte do órgão do seu corpo, entre em contato conosco por e-mail: [email protected] ou whatsapp +1 (307) 622-9783 para Mais Informações.

  • st mark5 years ago

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum pria atau wanita yang sehat dan 100% serius dalam menjual ginjalnya harus segera menghubungi Dr. Rumah Sakit Daniels .. e-mail: [email protected] ,, Seperti yang kita miliki banyak pasien yang saat ini membutuhkan transplantasi ginjal .., Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena kerusakan finansial dan kami akan membeli ginjal Anda dengan jumlah $ 800,000EUROS untuk ginjal. dan kami juga memiliki obat hiv / bantuan jika Anda membutuhkan obatnya juga kirim email kepada kami sekarang, Ada apa; +2349012534032 E-MAIL;; [email protected] Terima kasih

  • DR DONALD5 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual Ginjal Anda ginjal? Apakah kamu mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus ke mana lakukan, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda baik jumlah uang $ 400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya Dokter DONALD saya seorang Ahli Nefrologi di RUMAH SAKIT ASSAM. Klinik kami adalah mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan nafkah donor yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, India Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, harap jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: [email protected] Salam Hormat DR DONALD

  • UROLOGY5 years ago

    Dear Sir / Madam, Ini untuk menginformasikan kepada masyarakat umum bahwa rumah sakit medis apradhan secara serius dan mendesak mencari donor ginjal yang sehat yang 100% serius untuk menjual ginjal mereka dengan harga $ 780.000 USD mohon donor yang berminat harus menghubungi email kami: "[email protected]" atau hubungi +91424323800802, +447031993891. atau Whatsapp No: +12064570402 Anda juga dapat menghubungi kami di kantor pusat kami di no. 23 kata luke road delhi-india baru.     kami menjanjikan Anda kepuasan maksimal dan kami menunggu kepatuhan mendesak Anda karena pasien-pasien terhormat kami serius menunggu ginjal transplantasi Salam.

  • dr ameer5 years ago

    Halo setiap tubuh namaku Ny. John saya di sini untuk mempublikasikan kepada dunia tentang bagaimana saya menjadi kaya setelah menjual ginjal di rumah sakit Fortis India, sebelum sekarang, keluarga saya sangat miskin sejauh kita tidak mampu membayar satu mil sehari. saya telah mencari cara untuk mengurangi kemiskinan ini sampai saya bertemu Dr AMEER kontak di internet yang setuju untuk membeli ginjal saya dengan jumlah $ 520.000 dolar, dia membayar saya setengah dari jumlah sebelum operasi berlangsung di sini India dan sisanya diberikan kepada saya uang tunai setelah operasi, sekarang saya Saya berani mengatakan keluarga saya dan saya tidak akan pernah miskin lagi dalam hidup ini. Nasihat Anda untuk menemuinya di ([email protected])

  • dr alex5 years ago

    Selamat siang semuanya, Jual ginjal dan selamatkan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a neughrogist dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa? mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda 600,000.00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi tim kami informasi lebih lanjut melalui e-mail: [email protected] Atau apa aplikasi? +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami sesuka kami Yakin pastikan kami bekerja dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda nikmati berbisnis dengan kami Email: [email protected]

  • Dr Daniel5 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau ingin menjual ginjal Anda? Apakah kamu mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda demi uang gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, lalu hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya adalah Dokter Daniel adalah Ahli Nefrologi di Pusat Medis UBTH. Kami klinik ini berspesialisasi dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk melakukannya hubungi kami melalui email. Email: [email protected] atau [email protected] Nomor HP: 2349028230916. Salam Hormat. Dr Daniel.

  • dr ameer5 years ago

    Halo setiap tubuh namaku Ny. John saya di sini untuk mempublikasikan kepada dunia tentang bagaimana saya menjadi kaya setelah menjual ginjal di rumah sakit Fortis India, sebelum sekarang, keluarga saya sangat miskin sejauh kita tidak mampu membayar satu mil sehari. saya telah mencari cara untuk mengurangi kemiskinan ini sampai saya bertemu Dr AMEER kontak di internet yang setuju untuk membeli ginjal saya dengan jumlah $ 520.000 dolar, dia membayar saya setengah dari jumlah sebelum operasi berlangsung di sini India dan sisanya diberikan kepada saya uang tunai setelah operasi, sekarang saya Saya berani mengatakan keluarga saya dan saya tidak akan pernah miskin lagi dalam hidup ini. Nasihat Anda untuk menemuinya di ([email protected])

  • Dr. Louis5 years ago

    Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa? Kemudian hubungi kami hari ini melalui [email protected] dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda karena kami sangat membutuhkan ginjal di klinik kami atau hubungi 918704214690 email: [email protected] whatsapp: 1- (725) 2017759 Harga: $ 450.000 USD

  • dr alex5 years ago

    Selamat siang semuanya, Jual ginjal dan selamatkan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a neughrogist dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa? mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda 600,000.00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi tim kami informasi lebih lanjut melalui e-mail: [email protected] Atau apa aplikasi? +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami sesuka kami Yakin pastikan kami bekerja dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda nikmati berbisnis dengan kami Email: [email protected]

  • dr alex5 years ago

    Selamat siang semuanya, Jual ginjal dan selamatkan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a neughrogist dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa? mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda 600,000.00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi tim kami informasi lebih lanjut melalui e-mail: [email protected] Atau apa aplikasi? +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami sesuka kami Yakin pastikan kami bekerja dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda nikmati berbisnis dengan kami Email: [email protected]

  • dr alex5 years ago

    Selamat siang semuanya, Jual ginjal dan selamatkan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a neughrogist dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa? mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda 600,000.00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi tim kami informasi lebih lanjut melalui e-mail: [email protected] Atau apa aplikasi? +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami sesuka kami Yakin pastikan kami bekerja dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda nikmati berbisnis dengan kami Email: [email protected]

  • Dr Daniel5 years ago

    Apakah Anda ingin membeli ginjal atau ingin menjual ginjal Anda? Apakah kamu mencari kesempatan untuk menjual uang ginjal mereka gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk ginjal Anda. Nama saya adalah Dokter Daniel adalah nephrologist di UBTH Medical Center. Kami Klinik ini memiliki spesialisasi dalam operasi ginjal dan kami juga terlibat dalam pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup. Kami berbasis di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda memiliki Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu hubungi kami melalui email. Email: [email protected] atau [email protected] Nomor HP: 2349028230916 Salam Hormat. Dr Daniel.

  • dr alex5 years ago

    Selamat siang semuanya, Jual ginjal dan selamatkan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a neughrogist dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa? mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda 600,000.00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi tim kami informasi lebih lanjut melalui e-mail: [email protected] Atau apa aplikasi? +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami sesuka kami Yakin pastikan kami bekerja dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda nikmati berbisnis dengan kami Email: [email protected]

  • DR RAKSHAN5 years ago

    Apakah Anda dalam krisis keuangan, apakah Anda memerlukan uang untuk standar hidup yang lebih baik, apakah Anda berhutang dan ingin menjual ginjal Anda untuk uang hari ini kunjungi kami dan kami akan mewujudkan impian Anda menjadi kenyataan, kami membeli satu ginjal seharga $ 480.000 USD ! Apakah Anda mencari peluang untuk mengubah level Anda, membebaskan diri Anda dari hutang dan berkata tidak terhadap kemiskinan, apakah Anda mencari terobosan finansial apakah Anda mencari cara untuk membayar sewa pinjaman dan menyelesaikan masalah keluarga lainnya, apakah Anda secara finansial turun dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda sejumlah uang untuk ginjal Anda. Nama saya Dokter RAKSHAN SAI Saya seorang Ahli Nefrologi di RAKSHAN HEALTH CENTER INDIA Klinik kami adalah Spesialis Bedah Renal dan kami juga merawat. Pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang sesuai Kami berlokasi di India, Turki, Prancis, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Email kami: [email protected] Salam pembuka DR RAKSHAN

  • dr.Hosmat5 years ago

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Rumah Sakit Hosmat serius dan mendesak mencari donor ginjal yang sehat yang 100% serius menjual ginjal mereka dengan harga $ 620.000 USD mohon donor yang tertarik harus menghubungi [email protected] atau hubungi 9825503721 +447031993891 atau hubungi kami di kantor pusat kami di no. 23 kata luke road delhi-india baru kami berjanji Anda kepuasan maksimal dan kami menunggu Anda mendesak kepatuhan sebagai pasien harga diri kami serius menunggu ginjal transplantasi Salam, Dr.Hosmat.

  • dr alex5 years ago

    Selamat siang semuanya, Jual ginjal dan selamatkan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a neughrogist dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa? mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda 600,000.00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi tim kami informasi lebih lanjut melalui e-mail: [email protected] Atau apa aplikasi? +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami sesuka kami Yakin pastikan kami bekerja dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda nikmati berbisnis dengan kami Email: [email protected]

  • DR.JOSEPH5 years ago

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Rumah Sakit Hosmat serius dan mendesak mencari donor ginjal sehat yang bersedia menjual ginjal mereka dengan harga $ 820.000 USD (delapan ratus dua puluh ribu dolar AS). Donatur yang berminat harus menghubungi [email protected] atau hubungi 9825503721 +447031993891 atau hubungi kami di kantor pusat kami no. 23 kata luke road delhi-india baru. Kami menunggu kepatuhan mendesak Anda, karena pasien kami yang serius menunggu transplantasi ginjal. Kami menjanjikan kepuasan maksimal bagi Anda. Salam, Dr.Joseph.

  • DR RAKSHAN5 years ago

    Apakah Anda dalam krisis keuangan, apakah Anda memerlukan uang untuk standar hidup yang lebih baik, apakah Anda berhutang dan ingin menjual ginjal Anda untuk uang hari ini kunjungi kami dan kami akan mewujudkan impian Anda menjadi kenyataan, kami membeli satu ginjal seharga $ 480.000 USD ! Apakah Anda mencari peluang untuk mengubah level Anda, membebaskan diri Anda dari hutang dan berkata tidak terhadap kemiskinan, apakah Anda mencari terobosan finansial apakah Anda mencari cara untuk membayar sewa pinjaman dan menyelesaikan masalah keluarga lainnya, apakah Anda secara finansial turun dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda sejumlah uang untuk ginjal Anda. Nama saya Dokter RAKSHAN SAI Saya seorang Ahli Nefrologi di RAKSHAN HEALTH CENTER INDIA Klinik kami adalah Spesialis Bedah Renal dan kami juga merawat. Pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang sesuai Kami berlokasi di India, Turki, Prancis, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Email kami: [email protected] Salam pembuka DR RAKSHAN

  • Dr. Louis5 years ago

    Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa? Kemudian hubungi kami hari ini melalui [email protected] dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda karena kami sangat membutuhkan ginjal di klinik kami atau hubungi +918704214690 email: [email protected] whatsapp: + 1- (725) 2017759 Harga: $450,000USD

  • DR MARTEN5 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual Ginjal Anda ginjal? Apakah kamu mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus ke mana lakukan, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda baik jumlah uang $ 600.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOCTOR MARTEN Saya seorang Ahli Nefrologi di Rumah Sakit MARTEN. Rumah sakit kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani membeli dan transplantasi ginjal dengan nafkah suatu donor yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, harap jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: [email protected] Salam Hormat DR MARTEN

  • DOCTOR MARTEN4 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual Ginjal Anda ginjal? Apakah kamu mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus ke mana lakukan, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda baik jumlah uang $ 400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOCTOR MARTEN Saya seorang Ahli Nefrologi di Rumah Sakit MARTEN. Rumah sakit kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani membeli dan transplantasi ginjal dengan nafkah suatu donor yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, harap jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: [email protected] Salam Hormat DR MARTEN

  • DOCTOR MARTEN4 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual Ginjal Anda ginjal? Apakah kamu mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus ke mana lakukan, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda baik jumlah uang $ 400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOCTOR MARTEN Saya seorang Ahli Nefrologi di Rumah Sakit MARTEN. Rumah sakit kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani membeli dan transplantasi ginjal dengan nafkah suatu donor yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, harap jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: [email protected] Salam Hormat DR MARTEN

  • Dr Daniel4 years ago

    Mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan kami akan menawarkan kepada Anda $ 850.000,00 untuk Ginjal Anda. Nama saya Doctor DANIEL BEN, saya seorang Nephrology di RUMAH SAKIT UBTH. Rumah sakit kami memiliki spesialisasi dalam Bedah Ginjal / transplantasi dan perawatan organ lainnya, kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang hidup dan sehat. Kami berlokasi di Dubia. Jika Anda tertarik untuk menjual ginjal Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami. hubungi kami melalui: Email: [email protected] Nomor Whatsapp: +1 7123577592 Salam DANIEL BEN

  • Dr Daniel4 years ago

    Mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan kami akan menawarkan kepada Anda $ 850.000,00 untuk Ginjal Anda. Nama saya Doctor DANIEL BEN, saya seorang Nephrology di RUMAH SAKIT UBTH. Rumah sakit kami memiliki spesialisasi dalam Bedah Ginjal / transplantasi dan perawatan organ lainnya, kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang hidup dan sehat. Kami berlokasi di Dubia. Jika Anda tertarik untuk menjual ginjal Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami. hubungi kami melalui: Email: [email protected] Nomor Whatsapp: +1 7123577592 Salam DANIEL BEN

  • dr mercy4 years ago

    Ini adalah pengumuman untuk masyarakat umum, kami tertarik membeli ginjal dan bekerja dengan donor ginjal yang berbeda untuk dapat menabung pasien kami, jika Anda tertarik untuk menjual ginjal, silakan hubungi kami, jadi kami dapat mengonfirmasi apakah Anda cocok untuk menyumbangkan ginjal kepada pasien kami dan imbalan besar menanti setiap donor. Hubungi kami di email kami: [email protected]                                          [email protected] atau hubungi kami di whatsapp: +2348100367800

  • Michael3 years ago

    مرحبا!! نحتاج حاليًا إلى 5 متبرعين بالكلى لإجراء عملية زرع عاجلة ، وسيتم تعويض كل متبرع بالكلى بمبلغ إجمالي قدره 450.000.00 دولار أمريكي. يجب على الشخص المهتم الاتصال بهذا البريد الإلكتروني: [email protected]

  • Michael3 years ago

    مرحبا! نحتاج حاليًا إلى 5 متبرعين بالكلى لإجراء عملية زرع عاجلة ، وسيتم تعويض كل متبرع بالكلى بمبلغ إجمالي قدره 450.000.00 دولار أمريكي. يجب على الشخص المهتم الاتصال بهذا البريد الإلكتروني: [email protected]

  • DR GEORGE3 years ago

    Mau Beli Ginjal atau Mau Jual Ginjal? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda demi uang karena kesulitan keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda sejumlah uang $ 400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOCTOR GEORGE, seorang Nephrologist di CITY HOSPITAL. Rumah sakit kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang masih hidup. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, mohon jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: [email protected] SALAM HORMAT KETUA DIREKTUR MEDIS DR GEORGE

  • DR GEORGE3 years ago

    Mau beli Ginjal atau mau jual ginjal? Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena kesulitan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda sejumlah uang $ 400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOCTOR GEORGE dan saya Nephrologist di CITY HOSPITAL. Rumah sakit kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang masih hidup dan sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: [email protected] SALAM HORMAT KETUA DIREKTUR MEDIS DR GEORGE

  • Ruth Walls3 years ago

    Do you need an urgent blank ATM CARD to solve your financial needs and i just want to tell the world my experience with everyone. i discovered a hacking guy called Mike. he is really good at what he is doing, i inquired about the BLANK ATM CARD. if it works or even Exist, then i gave it a try and asked for the card and agreed to their terms and conditions. three days later i received my card and tried it with the closest ATM machine close to me, to my greatest surprise it worked like magic. i was able to withdraw up to $4000. This was unbelievable and the happiest day of my life. there is no ATM MACHINES this BLANK ATM CARD CANNOT penetrate into it because it have been programmed with various tools and software. i just felt this might help those of us in need of financial stability. The card have really change my life. if you want to contact them, HERE is the email: [email protected]

  • DR GEORGE3 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan sejumlah uang $400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOKTER GEORGE dan saya seorang Ahli Nefrologi di CITY HOSPITAL. Rumah sakit kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup dan yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: [email protected] SALAM HORMAT KEPALA DIREKTUR MEDIS DR GEORGE

  • DR GEORGE3 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan sejumlah uang $400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOKTER GEORGE dan saya seorang Ahli Nefrologi di CITY HOSPITAL. Rumah sakit kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup dan yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: [email protected] SALAM HORMAT KEPALA DIREKTUR MEDIS DR GEORGE

  • DR GEORGE3 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan sejumlah uang $400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOKTER GEORGE dan saya seorang Ahli Nefrologi di CITY HOSPITAL. Rumah sakit kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup dan yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: [email protected] SALAM HORMAT KEPALA DIREKTUR MEDIS DR GEORGE

  • DR GEORGE3 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan sejumlah uang $400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOKTER GEORGE dan saya seorang Ahli Nefrologi di CITY HOSPITAL. Rumah sakit kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup dan yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: [email protected] SALAM HORMAT KEPALA DIREKTUR MEDIS DR GEORGE

  • DR GEORGE3 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan sejumlah uang $400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOKTER GEORGE dan saya seorang Ahli Nefrologi di CITY HOSPITAL. Rumah sakit kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup dan yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email dan WhatsApp. Email: [email protected] Nomor WhatsApp: +16236665343 SALAM HORMAT KEPALA DIREKTUR MEDIS DR GEORGE

  • DR BENJAMIN3 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual ginjal? Apakah kamu mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus apa lakukan, lalu hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda yang baik jumlah uang $400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOKTER BENJAMIN saya seorang Ahli Nefrologi di RUMAH SAKIT FORTIS. Rumah sakit kami adalah khusus dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan mata pencaharian donor yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: [email protected] WhatsApp:+447928954118 Salam Hormat DR BENJAMIN

  • DR BENJAMIN3 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual ginjal? Apakah kamu mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus apa lakukan, lalu hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda yang baik jumlah uang $400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOKTER BENJAMIN saya seorang Ahli Nefrologi di RUMAH SAKIT FORTIS. Rumah sakit kami adalah khusus dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan mata pencaharian donor yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: [email protected] WhatsApp:+447928954118 Salam Hormat DR BENJAMIN

  • DR BENJAMIN3 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual ginjal? Apakah kamu mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus apa lakukan, lalu hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda yang baik jumlah uang $400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOKTER BENJAMIN saya seorang Ahli Nefrologi di RUMAH SAKIT FORTIS. Rumah sakit kami adalah khusus dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan mata pencaharian donor yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: [email protected] WhatsApp:+447928954118 Salam Hormat DR BENJAMIN

  • DR GEORGE3 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan sejumlah uang $400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOKTER GEORGE dan saya seorang Ahli Nefrologi di CITY HOSPITAL. Rumah sakit kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup dan yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email dan Whatsapp. Email: [email protected] Nomor WhatsApp: +16236665343 SALAM HORMAT KEPALA DIREKTUR MEDIS DR GEORGE

  • DR. GEORGE3 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan sejumlah uang $400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOKTER GEORGE dan saya seorang Ahli Nefrologi di CITY HOSPITAL. Rumah sakit kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup dan yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email dan Whatsapp. Email: [email protected] Nomor WhatsApp: +16236665343 SALAM HORMAT KEPALA DIREKTUR MEDIS DR GEORGE.

  • Jerome Burchael3 years ago

    Hello, Do you need Urgent loan? I give out loan to interested individuals both company who are seeking loan with good faith. Are you seriously in need of an urgent loan? then you are at the right place. We give out business loan,personal loan, contact us for your loan request at 2% low interest rate to meet your demand and set out from financial problem.contact us today via email: [email protected] Thanks as we await your response Also contact via whatsapp: +12149748303 Loan/Financial Providers. Jerome Burchael.

  • DR BENJAMIN3 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual ginjal? Apakah kamu mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus apa lakukan, lalu hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda yang baik jumlah uang $400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOKTER BENJAMIN saya seorang Ahli Nefrologi di RUMAH SAKIT FORTIS. Rumah sakit kami adalah khusus dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan mata pencaharian donor yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui EMAIL DAN WHATSAPP. Email: [email protected] WhatsApp:+447928954118 Salam Hormat DR BENJAMIN

  • DR BENJAMIN3 years ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual ginjal? Apakah kamu mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus apa lakukan, lalu hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda yang baik jumlah uang $400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOKTER BENJAMIN saya seorang Ahli Nefrologi di RUMAH SAKIT FORTIS. Rumah sakit kami adalah khusus dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan mata pencaharian donor yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui EMAIL DAN WHATSAPP. Email: [email protected] WhatsApp:+447928954118 Salam Hormat DR BENJAMIN..

  • Dr ncnahon hospital services 3 years ago

    PEMBERITAHUAN 2021 !!! layanan Rumah Sakit mcmahon untuk transplantasi ginjal (MHS) [email protected] Whatsapp +4368860326436. Apakah Anda dalam kekacauan keuangan? Apakah Anda membutuhkan uang mendesak untuk membayar hutang besar? Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengumpulkan uang mendesak untuk kebutuhan mendesak? Tunggu, mengapa tidak mempertimbangkan untuk menjual ginjal dengan jumlah yang sangat baik ($800.000) setengah pembayaran akan dilakukan terlebih dahulu sebelum operasi untuk kepentingan donor yang sebenarnya. Saya Dokter Harry White, perwakilan dari Delight Medical Hospital.(DMH) Cabang kami berlokasi di:- AMERIKA SERIKAT, INDIA, MALAYSIA, NIGERIA, AUSTRALIA, KUWAIT, SENEGAL.ETC CATATAN:- * Donor harus sehat secara klinis. * Pendonor harus memiliki golongan darah A+, B+, atau O+ untuk dapat mendonorkan organnya. *Donor harus memiliki massa tubuh tidak kurang dari 35. * Donor tidak boleh menjadi perokok atau pecandu alkohol. Anda dapat menghubungi kami 24 jam dan kami siap melayani Anda [email protected] Whatsapp +4368860326436. Dr mcmahon

  • Dr mcmahon hospital services 3 years ago

    PEMBERITAHUAN 2021 !!! layanan Rumah Sakit mcmahon untuk transplantasi ginjal (MHS) [email protected] Whatsapp +4368860326436. Apakah Anda dalam kekacauan keuangan? Apakah Anda membutuhkan uang mendesak untuk membayar hutang besar? Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengumpulkan uang mendesak untuk kebutuhan mendesak? Tunggu, mengapa tidak mempertimbangkan untuk menjual ginjal dengan jumlah yang sangat baik ($800.000) setengah pembayaran akan dilakukan terlebih dahulu sebelum operasi untuk kepentingan donor yang sebenarnya. Saya Dokter Harry White, perwakilan dari Delight Medical Hospital.(DMH) Cabang kami berlokasi di:- AMERIKA SERIKAT, INDIA, MALAYSIA, NIGERIA, AUSTRALIA, KUWAIT, SENEGAL.ETC CATATAN:- * Donor harus sehat secara klinis. * Pendonor harus memiliki golongan darah A+, B+, atau O+ untuk dapat mendonorkan organnya. *Donor harus memiliki massa tubuh tidak kurang dari 35. * Donor tidak boleh menjadi perokok atau pecandu alkohol. Anda dapat menghubungi kami 24 jam dan kami siap melayani Anda [email protected] Whatsapp +4368860326436. Dr mcmahon

  • Dr David samadi2 years ago

    Apakah Anda tertarik menjual ginjal Anda untuk mengatasi semua masalah keuangan Anda, Selamat datang di rumah sakit kami. Kami tidak berkewajiban membantu pasien internasional untuk menemukan perawatan medis kelas dunia di Seluruh Dunia. kami mengkhususkan diri untuk perawatan medis kelas atas seperti Bedah Jantung, Perawatan Kanker, Bedah fusi tulang belakang, bedah gastrektomi lengan, dan bedah besar lainnya. Rumah sakit ginjal Nathan menawarkan keunggulan biaya dan kualitas yang tak tertandingi karena memiliki rumah sakit kelas dunia dan ahli bedah yang terlatih dan berpengalaman secara global di setiap spesialisasi. Apakah Anda sedang mempertimbangkan operasi penggantian diskus serviks, operasi tumor otak, operasi penggantian katup jantung, atau pengobatan kanker prostat, kami menawarkan dukungan dan layanan untuk memfasilitasi perawatan yang Anda butuhkan. Kami dapat membantu Anda menemukan rumah sakit jantung terbaik di , rumah sakit IVF, atau rumah sakit kanker terbaik. hubungi kami sekarang melalui: [email protected] Semoga beruntung Setelah Anda memutuskan, kami membantu Anda menjadwalkan janji temu, dan juga pusat medis kami akan mendanai semua tagihan yang diperlukan kecuali pendaftaran donor yang akan Anda urutkan. Semoga sukses untuk Anda. Dr David Samadi.

  • thomas wolfgang2 years ago

    GENUINE BANK GUARANTEE (BG) AND STANDBY LETTER OF CREDIT (SBLC) FOR BUY OR LEASE AT THE BEST AVAILABLE RATES We offer certified and verifiable financial bank instruments via Swift Transmission from a genuine provider capable of taking up time bound transactions. FOR LEASING OF BG/SBLC MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M LEASING FEE = 4%+2% FOR PURCHASE OF FRESH CUT BG/SBLC MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M PRICE = 32%+2% Our BG/SBLC Financing can help you get your project funded, loan financing by providing you with yearly. RWA ready to close leasing with any interested client in few banking days I will be glad to share with you our working procedures. Name : Thomas Wolfgang Email : [email protected] Skype : [email protected]

  • Dr Patricia Marie2 years ago

    Apakah Anda ingin membeli ginjal, organ tubuh atau Anda ingin menjualnya? ginjal atau organ tubuh? Apakah Anda mencari peluang untuk menjual? ginjal Anda untuk uang karena kerusakan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan sejumlah uang $500,000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya Dokter Patricia Marie dan saya seorang Ahli Saraf di MAX HEALTH CARE Rumah Sakit kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup dan yang sesuai. Kami berlokasi di India, Amerika Serikat, Malaysia, Singapura. Jepang. Mohon beritahu kami jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal atau Organ jangan ragu untuk menghubungi kami di dan melalui email. Email: [email protected] Salam Hormat KEPALA DIREKTUR MEDIS

  • Mrs2 years ago

    Saya ingin berterima kasih kepada seorang Dokter medis yang luar biasa dalam pribadi Dr Collins yang telah membuat keluarga saya dan saya bangga dalam kepercayaan dan urgensi, dia membeli salah satu ginjal saya untuk pasiennya dengan jumlah uang yang luar biasa dalam dolar, saya menemukan emailnya alamat di internet sebagai [email protected] diterbitkan oleh salah satu Michel dan Lopez berterima kasih padanya dan memberi tahu dunia tentang bagaimana dia datang untuk menyelamatkan mereka secara finansial sebagai akibat dari membeli ginjal mereka tanpa stres, saya segera melamar melalui email dan saya diberi semua perhatian yang saya butuhkan oleh Dokter dalam waktu kurang dari seminggu saya memenuhi semua persyaratan, dan setengah uang saya seperti mimpi ketika masuk ke rekening bank saya sebelum transplantasi, saya mendorong Anda untuk menghubungi Dr.Collins melalui; [email protected] untuk kedahsyatan finansial Anda yang datang seperti saya beberapa bulan yang lalu. Saya berjanji untuk melakukan ini ketika saya akhirnya berhasil. [email protected] saya MARK Dari Thailand.

  • pagestevea year ago

    KAMI SEGERA MEMBUTUHKAN DONOR GINJAL, DENGAN JUMLAH [$800,000USD,]{3.5crore}HUBUNGI KAMI SEKARANG UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.Email [email protected]} atau WHATSAPP kami sekarang,(+17013531601 ) Dr.Satish Satyanarayana, OF RS JASLOK INDIA. SAYA AMASPECIALIST DI ORGAN ORGAN, juga akan membeli dan menjual.TRANSPLANT JENIS ORGAN 0F Kami membutuhkan tanggapan mendesak Anda

  • pagestevea year ago

    KAMI SEGERA MEMBUTUHKAN DONOR GINJAL, DENGAN JUMLAH [$800,000USD,]{3.5crore}HUBUNGI KAMI SEKARANG UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT.Email [email protected]} atau WHATSAPP kami sekarang,(+17013531601 ) Dr.Satish Satyanarayana, OF RS JASLOK INDIA. SAYA AMASPECIALIST DI ORGAN ORGAN, juga akan membeli dan menjual.TRANSPLANT JENIS ORGAN 0F Kami membutuhkan tanggapan mendesak Anda

  • DR MALATHIa year ago

    PERHATIAN!!! Whatsapp +971545539609. Email: drmalathi91@gmail Telegram: +971545539609 Selamat datang di MANIPAL HOSPITAL, rumah transplantasi ginjal. Jika Anda dalam kesulitan, apakah Anda membutuhkan uang untuk melunasi hutang yang besar? Bagaimana cara mengumpulkan uang untuk kebutuhan mendesak? Tunggu, mengapa Anda tidak berpikir untuk menjual ginjal dengan harga yang sangat bagus ($400,000), yang pertama dibayar sebelum operasi karena keraguan tentang donor yang sebenarnya, saya Dr. Malathi di MANIPAL HOSPITAL India. Kami berada di setiap sudut dunia. AS, Malaysia, Jepang, Cina, Yunani, Turki, Nigeria, Australia, Argentina, Brasil, Inggris, Ghana, dll. CATATAN:- * Donor harus sehat secara klinis. * Untuk mendonorkan organ, Anda harus memiliki grup B+ dan O+. * Berat badan pendonor tidak kurang dari 35. * Pendonor tidak boleh merokok atau minum alkohol. Anda dapat menghubungi kami 24 jam dan kami akan melayani Anda dengan lebih baik, silakan hubungi kami melalui Whatsapp +971545539609. Email: [email protected] Telegram:+971545539609 Salam dr Malathi

  • DR MALATHIa year ago

    PERHATIAN!!! Whatsapp +971545539609. Email: drmalathi91@gmail Telegram: +971545539609 Selamat datang di MANIPAL HOSPITAL, rumah transplantasi ginjal. Jika Anda dalam kesulitan, apakah Anda membutuhkan uang untuk melunasi hutang yang besar? Bagaimana cara mengumpulkan uang untuk kebutuhan mendesak? Tunggu, mengapa Anda tidak berpikir untuk menjual ginjal dengan harga yang sangat bagus ($400,000), yang pertama dibayar sebelum operasi karena keraguan tentang donor yang sebenarnya, saya Dr. Malathi di MANIPAL HOSPITAL India. Kami berada di setiap sudut dunia. AS, Malaysia, Jepang, Cina, Yunani, Turki, Nigeria, Australia, Argentina, Brasil, Inggris, Ghana, dll. CATATAN:- * Donor harus sehat secara klinis. * Untuk mendonorkan organ, Anda harus memiliki grup B+ dan O+. * Berat badan pendonor tidak kurang dari 35. * Pendonor tidak boleh merokok atau minum alkohol. Anda dapat menghubungi kami 24 jam dan kami akan melayani Anda dengan lebih baik, silakan hubungi kami melalui Whatsapp +971545539609. Email: [email protected] Telegram:+971545539609 Salam dr Malathi

  • Bensona year ago

    KAMI SEGERA MEMBUTUHKAN DONOR GINJAL, DENGAN JUMLAH [$800,000USD,] HUBUNGI KAMI SEKARANG UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT. Email: [email protected]} atau WHATSAPP kami sekarang,(+17013531601 ) Dr Vikram Kumar, OF JASLOK HOSPITAL INDIA. SAYA AMASPECIALIST DALAM BEDAH ORGAN, juga akan membeli dan menjual. TRANSPLANT DARI JENIS APA PUN 0F ORGAN Kami membutuhkan tanggapan mendesak Anda

  • Dr. bensona year ago

    KAMI SEGERA MEMBUTUHKAN DONOR GINJAL, DENGAN JUMLAH [$800,000USD,] HUBUNGI KAMI SEKARANG UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT. Email: [email protected]} atau WHATSAPP kami sekarang,(+17013531601 ) Dr Vikram Kumar, OF JASLOK HOSPITAL INDIA. SAYA AMASPECIALIST DALAM BEDAH ORGAN, juga akan membeli dan menjual. TRANSPLANT DARI JENIS APA PUN 0F ORGAN Kami membutuhkan tanggapan mendesak Anda

  • FASTERa year ago

    Documents Cloned cards Banknotes dollar / euro Pounds IDS, Passports, D license, Utility bills, Social Security Cloned cards, Resident ,permit fullz and dumps visas Banknotes dollar / euro Pounds bank statement Certificates, Diplomas, Any documents etc . IELTS,TOEFL,ESOL,CHSK Email ( [email protected] ) whatsapp +1540 2680762 Government Database System..Email ( [email protected] ) We Produce Passports,Drivers Licenses,ID Cards,Birth Certificates,Diplomas,Visas,SSN,Marriage Certificates,Divorce Papers,US Green Cards,University Degrees,Counterfeit Money,SSD Chemical Solution And Activation Banknotes dollar / euro Pounds Powder Used For Cleaning Coated Black Money, And Other Documents Cloned cards, Resident fullz and dumps For A Number Of Countries Email ( [email protected] ) whatsapp +1540 2680762

  • Dr. bensona year ago

    Kami membutuhkan donor ginjal mendesak untuk 800.000 Dolar AS), whats app +17013531601, setiap donor mendapat 800.000 USD, pertama Anda mendapat 400.000 USD kemudian setelah operasi Anda akan mendapatkan saldo 400.000 USD, cepat sekarang whatsapp +17013531601 Silakan hubungi kami melalui email: ([email protected] +17013531601

  • Dr Macpherson6 months ago

    Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau ingin menjualnya ginjal? Apakah Anda sedang mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi mendapatkan uang karena krisis keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa lakukan, lalu hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda kebaikan sejumlah uang $500,000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya Dokter MACPHERSON, saya seorang Ahli Neufrologi di KLINIK MACPHERSON. Klinik kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menanganinya pembelian dan transplantasi ginjal dengan nafkah donor yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, AS, Malaysia, India. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, mohon jangan ragu untuk menghubungi kami di.. Whatsapp: +34603339007 Telegram: +34603339007 Viber: +34603339007 Email: [email protected] Salam

  • dr Alex9 days ago

    Selamat siang semuanya Nama saya Dr Alex, kami membeli dan menawarkan layanan terbaik dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk membayar hutang Anda, membeli rumah atau masalah apa pun, Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda seharga 500.000,00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi Dr Alex pada informasi berikut melalui email: [email protected] Atau whatsapp: +1(321)321-2074 Hubungi kami hari ini dan bebaskan diri Anda dari krisis keuangan, kami akan menawarkan layanan terbaik dan jaminan 100%. Email: [email protected]