RUANG PUBLIK

Cimol untuk Memberdayakan Sesama

Cimol untuk Memberdayakan Sesama

Apakah Anda penggemar Cimol? Cimol berasal dari kata (Bahasa Sunda aci digemol),  Cimol terbuat dari adonan tepung kanji dibuat bulat-bulat, kemudian digoreng.

Di tangan seorang perempuan muda, cimol menjadi produk bagi sebuah wirausaha sosial untuk membantu sesama, masyarakat yang tidak berdaya secara ekonomi. Mereka digandeng menjadi pedagang mitra untuk berjualan cimol.

Bagaimana cimol bisa menjadi cara untuk membantu sesama? Resika Cesaria, Pendiri Made Arizka, wirausaha sosial produk cimol akan menjelaskan dalam Ruang Publik KBR Pada Jumat, 9 Februari 2018 pukul 09.00 WIB. Simak di 100 radio jaringan KBR, bagi yang di Jakarta bisa mendengarkan di  Power Radio 89,2 FM,  via Fan page Facebook  Kantor Berita Radio KBR dan website kbr.id atau melalui aplikasi android dan IOS search KBR Radio. Kami juga mengundang Anda yang ingin bertanya atau memberikan komentar melalu telp bebas pulsa di 0800 140 3131. Pertanyaan juga bisa diajukan melalui pesan singkat, whatsapp di 0812 118 8181 atau mention ke akun twitter @halokbr. Jangan lupa sertakan TAGAR RUANG PUBLIK  

  • #cimol
  • #pemberdayaan
  • #RuangPublik
  • #ruangpublikKBR

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!