BERITA

Rekayasa Kasus Antasari, Kapolda Metro Tolak Berkomentar

Rekayasa Kasus Antasari, Kapolda Metro Tolak Berkomentar


KBR, Jakarta- Kapolda Jakarta M Iriawan enggan berkomentar terkait polemik kasus Antasari Azhar. Ia beralasan kasus Antasari sudah selesai dan memiliki keputusan tetap.

Iriawan mengakui statusnya sebagai ketua penyidikan yang menangani langsung kasus tersebut.

"Saya pikir saya nggak usah menanggapi karena sudah selesai kasus yang saya tangani. Waktu itu saya memang ketua penyidikan sebagai Dirtinum Polda Metro. Sudah incracht apa yang mesti saya tanggapi," kata Iriawan usai meninjau TPS IV Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017).


Terkait laporan Antasari soal SMS Gelap, Iriawan mengatakan saat ini tengah ditangani bagian Kriminal Khusus. Namun, kata dia, hingga saat ini Antasari belum menunjukkan bukti kuat.


"Kan sudah ditangani oleh Dirkrimsus itu. Berapa kali ditanyakan buktinya mana handphonenya? nggak pernah diberikan pula oleh beliau, kalau ada, silakan, kan publik melihat," ujarnya.


Editor: Rony Sitanggang

  • eks ketua kpk antasari azhar
  • Kapolda Jakarta M Iriawan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!