HEADLINE

Pilkada Jakarta: Akui Kekalahan, Agus Telepon Ahok

""Saya menerima kekalahan saya dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Secara ksatria dan lapang dada saya menerima kekalahan saya dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta,""

Pilkada Jakarta: Akui Kekalahan, Agus Telepon Ahok
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) didampingi Calon Wakil Gubernur Slyviana Murni (kedua kanan) dan Anggota Tim Pemenangannya memberikan keterangan pers di Posko Tim Pemenangan


KBR, Jakarta-  Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengakui kekalahannya dalam pemilihan pemimpin Jakarta. Agus   didampingi istri dan tim sukses mengucapkan selamat kepada calon petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot dan Anies-Sandiaga.

"Saya menerima kekalahan saya dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta.  Secara ksatria dan lapang dada saya menerima kekalahan saya dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta," jelasnya Agus Harimurti Yudhoyono, Rabu malam (15/02).

Agus menambahkan, sudah berkomunikasi dengan Basuki Tjahaja Purnama untuk mengucapkan selamat atas kemenangan dan maju dalam putaran selanjutnya.

"Saya dan ibu Silvi mengucapkan selamat kepada pasangan calon nomor dua Basuki dan Djarot serta pasangan nomor tiga. Tadi saya sudah menelepon langsung Basuki, saya juga sudah mencoba menghubungi Anies dan Sandiaga. Tujuan kami menghubungi beliau untuk mengucapkan selamat atas capaian mereka berdua," ujarnya.


Editor: Rony Sitanggang

  • #Pilkada2017
  • #pilkada101
  • Agus Harimurti Yudhoyono

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!